Home » » Yonif Raider 323 Kostrad Bersama Polres Banjar Gelar Apel Pilkada Damai 2018 Kota Banjar

Yonif Raider 323 Kostrad Bersama Polres Banjar Gelar Apel Pilkada Damai 2018 Kota Banjar

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Februari 2018 | 23.11

Penkostrad. Senin, 12 Februari 2018). Menjelang bergulirnya tahapan kampanye Pilkada serentak 2018,Yonif Raider 323/BP Kostrad bersama Polres Banjar menggelar Apel Tripatra, ikrar Pilkada damai dan simulasi Sipamkota Pilkada serentak tahun 2018 tingkat Kota Banjar.

Kapolresta Banjar AKBP Twedi AB bertindak sebagai inspektur upacara, dalam pidatonya menyampaikan bahwa apel Tripatra gabungan TNI-POLRI dalam persiapan pengendalian keamanan guna menghadapi penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di wilayah hukum Kota Banjar.

AKBP Twedi AB  berharap agar pelaksanaan Pilkada Kota Banjar dapat berjalan dengan bersih, aman dan damai. "Kami bersama TNI Polri sebagai pihak keamanan yang selalu di sudutkan jika terjadi hal - hal yang menggangu kondusifitas Pilkada, untuk itu Paslon kontestan dan Timses harus benar - benar paham dan taat terhadap aturan yang telah di undang - undangkan, ini adalah dasar sukses dan amanya penyelengaraan Pilkada 2018," ujarnya.

Kapolres Banjar AKBP Twedi menegaskan dengan mentaati semua aturan Pilkada baik dari Paslon dan Timses serta masyarakat, maka sedikit kemungkinan terjadinya kekacauan, kecurangan dalam Pilkada. 

Dalam apel Tripatra dilaksanaka ikrar Pilkada damai oleh dua Paslon Iman Barokah dan Paslon Asih Saenyana. Masing - masing Paslon mengucapkan ikrarnya untuk mentaati peraturan Pilkada termasuk kedua Paslon menyatakan 'Siap Menang dan siap kalah.

Selepas apel Tripatra dan ikrar Pilkada damai pihak TNI-Polri mengelar simulasi Sipamkota Pilkada serentak 2018 bersama masyarakat dan sebagian Ormas.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya
HP.082177771997

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM