Home » » 1000 Orang Hadir Dalam Acara Senam Jakarta Bahagia

1000 Orang Hadir Dalam Acara Senam Jakarta Bahagia

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 24 Maret 2018 | 20.07

Semanan,BidikFakta.Com

Diperkirakan seribu orang menghadiri acara dalam rangka Senam Jakarta Bahagia,yang di selenggarakan di lapangan olah raga Semanan Kalideres Jakarta Barat, Minggu 25/3/2018.


Dalam acara itu, hadir Asisten Kesra Pemko Jakarta Barat, Yunus Burhan,Camat Kalideres, Supriyadi, Sudin Olah raga, Sekretaris Camat, Endang Prihatin Handayani, dan para Lurah Sekecamatan Kalideres.


Usai dalam rangka Senam Jakarta Bahagia, Lurah Semanan, Hany Wahyuni memberikan piala penghargaan kepada tiga ketua Rw yang mendapatkan juara lomba kebersihan lingkungan antar RW  tingkat Semanan.Diantaranya, RW 09,RW 05 dan RW 07.


Dikatakan Lurah Semanan Kalideres, ketiga Ketua RW itu, menerima penghargaan berdasarkan penilaian panitia sesuai dengan kriteria juri, dimana ketiga ketua Rw tersebut termasuk dalam katagori lingkungan yang bersih dan sehat,"ucap Hany Wahyuni usai memberikan piala penghargaan kepada ketua Rw itu.


Selain pemberian piala dalam rangka senam Jakarta Bahagia,yang difokuskan pada lomba lingkungan bersih antar RW, Lurah Semanan juga memberikan penghargaan piagam kepada ketua RW lainnya dalam tingkat Juara Futsal Kulurahan Semanan, diantaranya tingkat

Usia SD
Juara I   :  Tim Futsal RW. 011
Juara II  :  Tim Futsal RW. 01
Juara III:  Tim Futsal RW. 08 dan Usia SLTP
Juara I   :  Tim Futsal RW. 06
Juara II  :  Tim Futsal RW. 08
Juara III:  Tim Futsal RW. 09.Sementara
Usia SLTA
Juara I   :  Tim Futsal RW. 09
Juara II  :  Tim Futsal RW. 08
Juara III:  Tim Futsal RW. 07.


Ketua RW 09 Semanan Muhasan, mengatakan pihaknya sangat senang menerima penghargaan dari Lurah Semanan, terkait kegiatan dalam rangka lomba kebersihan lingkungan antar Rw."Saya merasa bangga mendapatkan predikat pertama dari Lurah. Pemberian penghargaan ini merupakan tantangan bagi saya agar kedepannya lebih baik lagi,"kata Muhasan sambil menjelaskan bahwa dilingkungannya hasil kerja bakti itu, sampah sampahnya kemudian di pilah mana yang organik dan mana non organik.


Camat Kalideres, Supriyadi mengatakan,kegiatan ini patut didukung oleh berbagai pihak.Karena kata Camat, tanpa masyarakat pemerintah tidak berarti apa2.Terutama tentang lingkungan yang bersih." Dan kita juga berterimakasih kepada tim penyelenggara acara ini, sehingga terselenggaranya kegiatan Senam Jakarta Bahagia."Kita harapkan kedepannya bisa lebih baik lagi.(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM