Home » » Anev Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto,SH Berikan Ucapan Terima Kasih Kepada Personil Yang Berdedikasi Tinggi Membantu Tugas

Anev Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto,SH Berikan Ucapan Terima Kasih Kepada Personil Yang Berdedikasi Tinggi Membantu Tugas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Maret 2018 | 20.43

Kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk Membahas Masalah Kinerja Anggota dan Kejadian - kejadian diwilayah Hukum Polsek Ciledug atau Masalah Tindak Kriminal yang harus kita tindak Lanjuti, pada hari Senin (12/03/2018), pukul pukul 08:00 Wib.

Dalam Anev Tersebut, Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Kompol Supiyanto,SH.,  menyampaikan : ucapan terimakasih kepada Anggota yang mempunyai Dedikasi yang tinggi, yang sudah membantu setiap kegiatan Kapolsek dalam melaksanakan tugas. Saya sebagai Pimpinan disini mengharapkan agar Anggota bekerja sesuai aturan yang sudah diterapkan.

Kemudian Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto,SH.,  membahas masalah kegiatan Jum'at Berkah yaitu membesuk Anggota yang sedang sakit.

Alhamdulillah selama Kepemimipinan saya, semua kegiatan sudah dilaksanakan cukup baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Lebih jauh, Kapolsek Ciledug menguraikan masalah tugas - tugas, di semua Fungsi terutama masalah "Operasi Keselamatan Jaya" yang masih berlangsung dan yang sudah dilaksanakan.

Setelah itu, kapolsek menyampaikan masalah kegiatan Silaturrahmi ke Alim Ulama yang harus di Pererat Hubungannya agar terlaksana dengan sebaik - baiknya.

Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto,SH.,  lebih mengarah masalah Akhlak dan Dedikasi Kinerja Anggota dan ini harus diingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan.

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi, Kapolsek Ciledug menyemangati seluruh Anggota,/agar bekerja dan bekerja dengan baik sesuai Fungsinya masing - masing dan laporkan setiap ada kejadian, kemudian jaga kekompakan sesama Anggota, serta tetap semangat.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM