Home » » Binmas Polsek Ciracas Berkoordinasi Dengan Agen Telor Terkait Beredarnya Berita Telor Palsu

Binmas Polsek Ciracas Berkoordinasi Dengan Agen Telor Terkait Beredarnya Berita Telor Palsu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 Maret 2018 | 07.14

Beredarnya berita terkait Telor Palsu, ataupun Telor Asli direkayasa melalui proses dengan cara menggunakan bahan tertentu sehingga mirip dengan jenis Telor lain, yang memiliki nilai ekonomi atau harga jual lebih tinggi dengan maksud untuk mendapatkan keuntungan.

Kanit Binmas Polsek Ciracas Jakarta Timur AKP Kukuh,SPD.,  dan Binmas Kelurahan Ciracas Jakarta Timur Aiptu Rustam melakukan Pengecekan dan Berkoordinasi dengan Agen Pedagang Telor Toko milik Bapak Yanto yang sudah  7 (Tujuh) tahun menjadi Agen berjualan Telor terletak di Lantai Dasar Pasar Ciracas, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (27/03/208), pukul 15:00 Wib.

Menerangkan bahwa Berita tentang Telor Palsu tidak pernah ada, karena semua Telor adalah Asli produk dari Ayam Bertelur, tidak ada Telor terbuat dari bahan lain hingga mirip dengan Telor Asli produk dari Ayam Bertelur ataupun tidak pernah ada Telor Asli direkayasa melalui proses dengan bahan lainnya sehingga mirip dengan jenis Telor tertentu sehingga berita tentang telor PALSU adalah HOAX BELAKA.

Selama 7 (Tujuh) tahun Bapak Yanto sebagai Agen yang menjual Telur, sewilayah Ciracas tidak pernah ada komplain ataupun masyarakat yang kecewa. Apabila ada informasi tentang telor palsu, agar amankan barang bukti, syukur-syukur kedapatan tersangkanya, dan segera 
menghubungi .
Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciracas di Nomor (021) 8403180.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM