Home » » Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar Optimis Raih 60% karena di Dukung 200 Ulama Tasik dan Konsorsium Pesantren Indonesia.

Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar Optimis Raih 60% karena di Dukung 200 Ulama Tasik dan Konsorsium Pesantren Indonesia.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 26 Maret 2018 | 20.47

Kota Tasikmalaya,bidikfakta. com

Ratusan peserta dari para Alim Ulama,Ustad dan Ustazah hadiri Dialog Kebangsaan bersama Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang digelar oleh Konsorsium Pesantren Indonesia yang bertempat di Pondok Pesantren Sulalatul Huda Paseh Kota Tasikmalaya.Senin 26/03.

Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan Sebagai lembaga pendidikan Pondok Pesantren sebagai wadah dan filter karena dengan tehnologi yang kian tidak terkontrol maka faktor iman dan ketakwaan atau perilaku keimanan seseorang sangat trategis sulit kita mencapai kebenaran dan ketakwaan tentunya Pancasila yang kita yakini sebagai falsapah hidup berbangsa dan bernegara dan Pondok Pesantren tentunya dengan peran alim Ulama bisa membantu tercapai jiwa  ahklakul karimah.

Ditanya soal target dalam Pilgub Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan Mudahan target dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 ini Cagub dan Cawagub No.4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi ( 2DM ) bisa meraih 60% di Kota Tasikmalaya. Tambah Cagub Deddy Mizwar.

Sebelum diakhiri acara tersebut Ketua Konsorsium Pesantren Indonesia yang juga Pengasuh Pimpinan Pondok Pesantren Sulalatul Huda Paseh  KH.Aminuddin  mengatakan Deklarasi   menitipkan akselarasi Syiar Islam Di Jawa Barat kepada H.Deddy Mizwar dan siap memenangkan Deddy Mizwar sebagai Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 dengan cara yang santun dan bijaksana.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM