Home » » Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar Sowan dan Bersilaturahmi Ke KH.Yusuf Bahar Ponpes Bahrul Ulum Sukarame Kab.Tasikmalaya

Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar Sowan dan Bersilaturahmi Ke KH.Yusuf Bahar Ponpes Bahrul Ulum Sukarame Kab.Tasikmalaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 Maret 2018 | 10.21

Kab.Tasikmalaya,bidikfakta.com

Kunjungan Silaturahmi Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar terus dilakukan ke Pasar yang ada di Tasikmalaya dengan juga kepada para Ulama yang ada di Tasikmalaya seperti Bersilaturahmi ke KH.Yusuf Bahar Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Sukarame Kab. Tasikmalaya.Senin 26/03.

Tampak hadir dalam Kunjungan Silaturahmi Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ini Ketua DPD.Partai Golkar Kab.Tasikmalaya Drs.H.Erry Purwanto berserta pengurus, Ketua DPC.Partai Demokrat Kab.Tasikmalaya H.Ucu Asep Dani, ratusan para santri Ponpes Bahrul Ulum Sukarame dan di kawal oleh pihak Kepolisian Sektor Sukarame Kab. Tasikmalaya.

Saya kenal sama Kang Deddy Mizwar sejak Tahun 2007 jadi hubungan dengan beliau ada dengan kedekatan dan keeratan yang kuat tidak ada hubungan politik tapi pas kebetulan Kang Deddy Mizwar nyalon ingin bersilaturahmi ada kesan nuansa politik tampa membawa Wagub atau Cawagub karena hubungan emosional bersahabat,nongkrong bareng dan ke Gunung bareng di dalam dunia politik seperti bola licin jadi harus dikuasai benar bisa agar terjadi bunuh diri blunder jadi politik di Jawa Barat bila bola licin di pegang mumpuni berbahaya nantinya.

Di Tahun Politik sebagai Pesta Demokrasi semua Calon Layak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur tetapi nantinya ada hal yang terbaik pilihan rakyat Jawa Barat seperti halnya Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar walaupun bukan dari kalangan Ulama tapi selalu dekat bijak kepada semua elemen masyarakat.

Mudahan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 bisa berjalan aman,sukses damai bisa menerima baik kalah dan menang karena hakikatnya tidak ada yang kalah tapi menang hanya waktunya mudahan nantinya siapapun jadi Gubernur Jawa Barat adalah Pilihan Warga Jawa Barat.

Tak luput dalam kunjungan Silaturahmi  ini Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar berphoto bersama dengan para Guru dan Staff Pengajar dan berselfie  dengan para santri Pondok Pesantren Bahrul Ulum Sukarame Kab. Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM