Home » » Dalmas Polres Kutai Kartanegara Pertajam Kemampuan Persiapan Menjelang Pilkada 2018

Dalmas Polres Kutai Kartanegara Pertajam Kemampuan Persiapan Menjelang Pilkada 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Maret 2018 | 21.08

Seakan tidak kenal lelah, Satuan Pengendalian Massa (Dalmas) Polres Kutai Kartanegara kembali pertajam kemampuan sebagai persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang dilaksanakan secara serentak sudah semakin dekat. Rabu (07/03/2018) Pagi.

Namun latihan kali ini tidak seperti biasanya, Dalmas Polres Kutai Kartanegara hanya latihan ringan saja sebabnya latihan yang digelar di Halaman depan Mapolres Kutai Kartanegara ini tidak menggunakan peralatan seperti tali dalmas, tameng dan tongkat dalmas dan melainkan hanya dengan tangan kosong.

"Latihan Dalmas Sat Sabhara Polres Kutai Kartanegara ini untuk mengantisipasi pengamanan massa dalam menghadapi Pilkada nanti," - imbuh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  melalui Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo.

"Untuk pengamanan massa dan serangkaian agenda pesta demokrasi nanti, pihaknya akan lebih melibatkan Anggota dalmas dari berbagai satuan sebagai ujung tombak." - Ujar AKP Urip, lagi.

"Latihan itu kita dilaksanakan agar Anggota lebih siap melaksanakan tugas, karena pada Pilkada tensi politik biasanya meningkat, dan kita harapkan tidak sampai terjadi gangguan keamanan di Masyarakat ," harap Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM