Home » » Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Beri Penghargaan anggota Yang Berprestasi

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Beri Penghargaan anggota Yang Berprestasi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 08 Maret 2018 | 23.25

(Penkostrad. Jum'at, 9 Maret 2018).  Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada prajurit berprestasi yang telah mengharumkan nama satuan bertempat di lapangan hitam Mabrigif Para Raider 3/TBS Kariango, Selasa (6/3).

Dalam perhatiannya Danbrigif Para Raider 3/TBS mengucapkan selamat dan terimakasih kepada prajurit yang telah menorehkan prestasinya dan mengharumkan nama satuan.

"Pertahankan dan tingkatkan motivasi untuk berlatih dan untuk mempertahankan prestasi yang sudah di raih", ujarnya.

Dalam kegiatan ini team Taekwondo Brigif Para Raider 3/TBS berprestasi dalam Open Turnamen Taekwondo Se-Indonesia Timur (Smunel Cup).

Adapun prajurit yang mempeoleh medali emas yaitu Pratu Ilham Lantara yang bermain di Under 80 Kg, medali perak diraih oleh Pratu Deni Dwi P yang bermain di Under 80 Kg, Pratu Arifudin yang bermain di Under 68 Kg, Pratu Ahmad Alwi yang bermain di Under 63 Kg.

Kemudian perolehan medali perunggu diraih oleh Praka Sabaruddin yang bermain di Over 80 Kg, Praka Merdianto Padosa yang bermain di Under 47 Kg, Pratu Muh Firman yang bermain di Over 80 Kg dan Pratu Nuriono yang bermain di under 63 Kg.

Sedangkan Team Takraw dalam Open Turnamen Bola Takraw Bone Bangkir Cebba Cup 1 mendapatkan predikat Juara 1 Umum.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM