Home » » Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Berikan Jam Komandan

Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Berikan Jam Komandan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 08 Maret 2018 | 23.40

(Penkostrad. Jum'at, 9 Maret 2018). Salah satu upaya yang dilakukan seorang Komandan Satuan adalah senantiasa berada ditengah-tengah anggotanya. Hal tersebut ditujukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara Komandan dan prajurit yang dipimpinnya.

Hal itulah yang senantiasa dilakukan oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Brigif Raider 9 Kostrad, Mayor Hariadi Ramdani, dimana ia senantiasa meluangkan waktu untuk bersama-sama prajuritnya dalam setiap kesempatan. Salah satunya dengan memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan Persit di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. Rabu(7/3).

Pada kesempatan tersebut, Hariadi menekankan kepada seluruh prajurit dan Persit agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Dengan rajin beribadah dan memanjatkan doa, agar selalu diberikan perlindungan dan iman yang kuat, sehingga terhindar dari segala bentuk pelanggaran.

Selain itu, ia juga memberikan beberapa arahan mengenai tugas-tugas kedepan yang akan diemban oleh para prajurit Brigif Raider 9 Kostrad. Hariadi memberikan himbauan kepada seluruh prajuritnya untuk selalu melaksanakan setiap kegiatan dengan ihlas dan sungguh-sungguh, agar menghasilkan manfaat yang baik untuk satuan, dirinya dan keluarganya.

Lebih lanjut ia juga berpesan kepada seluruh Persit bahwa menjadi istri prajurit harus selalu mendukung setiap tugas yang dilaksanakan oleh suaminya, agar tugas tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan selamat.

Diakhir pengarahannya, Mayor Hariadi Ramdani menekankan kepada para prajurit agar bijak dalam menggunakan Media Sosial. "Banyak berita-berita yang mengadu domba, menjelekkan institusi pemerintahan dan berita lainnya yang tidak akurat kebenarannya, hal itu dapat memberikan dampak buruk untuk bangsa ini", terangnya.

"Kita sebagai prajurit harus lebih waspada lagi mempercayai atau menyebarkan berita-berita, teliti dan pastikan dulu kebenarannya", tegas Hariadi.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM