Home » » Diguyur Hujan " Power Metal " Guncang Stadion Karang Birahi

Diguyur Hujan " Power Metal " Guncang Stadion Karang Birahi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Maret 2018 | 10.32

Brebes,bidikfakta.com-sebagai dedengkot musik cadas di tanah air nama band Power Metal yang beraliran Heavy Metal cukup bergaung di seantero jagad musik rock tahun 1990 an, bahkan hingga kini grup musik rock asal kota surabaya ini masih banyak yang ngefans. 

Fans setia grup band power metal dari berbagai daerah bahkan rela datang dari jauh demi menyaksikan konser musik ROCK IN BREBES yang digelar di stadion karang birahi brebes, minggu ( 11/3/18)

Dalam jumpa pers nya grup band power metal yang digawangi arrul ( vokal ) ipunk ( gitar)  baba ( basis)  eko ( drumer)  dan lucky ( keyboard) di hotel dedi jaya minggu pagi mengungkapkan, untuk mempertahankan exsistensinya power metal tetap menjalin komunikasi dengan para fansnya melalui media sosial dengan membentuk suatu wadah fans club. 

" untuk dapat exsis ditengah lesunya studio rekaman kami berusaha exsis dengan memanfaatkan media lain, dan tidak tampilnya kami ditelivisi bukan berati kami mati " kata arul sang vokalis

Dalam konser Rock In Brebes akan ditampilkan lagu-lagu hits milik grup ini - red) 
Diantaranya lagu Timur Tragedi,Angkara Murka dan lagu - lagu hits lainya. 

Sementara menurut ketua panitia penyelenggara Gus bill,selain pertunjukan  musik cadas konser rock in brebes juga akan diisi dengan kegiatan sunatan massal dan live murai graffiti. 

Sementara itu di stadion karang birahi suasana nampak riuh dipadati penonton,antusias masyarakat khususnya para remaja penggemar musik keras  membanjiri stadion depan panggung yang sudah disiapkan. 

Sebagai pengisi waktu sebelum grup musik yang diidamkan tampil ditampilkan dulu beberapa grup band lokal. 
 
Dalmas dari polres brebes dipersiapkan untuk pengamanan acara tersebut, tidak luput juga dari kodim 0713 brebes turut melakukan pengamanan. 

Power metal tampil dengan memukau para penggemarnya,walau diguyur hujan tidak menyurutkan penggemar terjun depan panggung untuk berjoged. ( olam) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM