Home » » Doa Bersama Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Dalam Rangka HUT Ke-57 Kostrad

Doa Bersama Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Dalam Rangka HUT Ke-57 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Maret 2018 | 22.38

(Penkostrad. Kamis, 8 Maret 2018).  Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad mengadakan doa bersama yang dilaksanakan di masing masing Pos Jaga  Perbatasan. Untuk yang beragama Islam dilaksanakan setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid sekitar Pos, bagi yang Nasrani dilaksanakan di Gereja, sedangkan untuk yang Hindu atau Budha bisa memanfaatkan ruangan yang ada di Pos masing masing untuk tempat berdoa.

Pelaksanaan kegiatan doa bersama ini dikoordinir oleh Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad, Lettu Arm Miswandi. Pabintal Satgas dalam kesempatannya berpesan kepada segenap prajurit yang terlibat dalam Satgas Pamtas RI-PNG agar selalu berdoa dalam setiap kegiatan dan selalu melibatkan Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap melaksanakan tugas apapun. Karena keberhasilan sekecil apapun tidak lepas dari adanya campur tangan dari Sang Khalik.

Kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas apa yang telah dicapai oleh Kostrad selama 57 tahun berkiprah dalam menjaga kedaulatan NKRI. Selain itu doa bersama ini juga sebagai bentuk permohonan kepada Sang Pencipta agar dalam menjalankan tugas-tugas kedepan Kostrad selalu diberikan kemudahan, kelancaran, keberhasilan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM