Home » » Fahrizal Tewas Tersengat Aliran Listrik Saat Mencari Ikan

Fahrizal Tewas Tersengat Aliran Listrik Saat Mencari Ikan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Maret 2018 | 16.01

Fahrizal (37), warga Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, tewas saat mencari ikan di Perairan sungai 136 Pertamina, Kec. Anggana, Kab. Kukar Rabu (07/03/2018) sekira pukul 6.30 Wita.  Diduga Fahrizal tewas karena tersengat aliran listrik dari alat yang digunakannya untuk mencari ikan.

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK M.SI.,  melalui Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo Mengungkapkan dari Informasi yang didapat, korban awalnya pamit kepada sdri Maria  (istri korban) untuk mencari ikan menggunakan strum mesin genset, kemudian korban berangkat mencari ikan. 

Sekitar pukul 06.30 Wita sdr. Junaidin mendatangi Sdr. Wawan yang tetangga korban dan menyampaikan pada saat sdr. Junaidin hendak pulang ke rumah, saat diperjalanan melihat perahu warna putih dengan posisi miring ke kanan dan saat didekati tidak ditemukan pemiliknya tetapi yang ditemukan hanyalah mesin genset miring ke kanan dan bambu yang digunakan menyetrum menancap di sungai.

"Istri Korban yang mendengar apa yang disampaikan Junaidin kepada Mawan dan mengatakan bahwa perahu tersebut merupakan perahu yang digunakan suaminya mencari ikan dan istri korban langsung bergegas pergi ke rumah kakak iparnya untuk memberikan kabar tersebut. 

Kemudian keluarga korban beserta tetangga korban berupaya melakukan pencarian disekitar perahu dan Korban ditemukan dalam posisi tenggelam dipinggir bibir sungai dalam posisi sudah kaku dan tidak bernyawa," Lanjut Kasubbag Humas AKP Urip Widodo

Usai kejadian, Anggota Kepolisian Sektor Anggana yang menerima laporan langsung turun ke Tkp untuk melakukan penyidikan termasuk memeriksa sejumlah saksi–saksi dan jenazah korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan Visume ET Repertum(VER). 

"Dari hasil VER tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya, diduga korban tewas akibat tersengat aliran listrik dari Mesin Genset yaitu alatnya sendiri yang dibawa untuk mencari ikan," Tutup Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM