Home » » Forkompimda Sidoarjo Meninjau Pelaksanaan Pencoblosan Pilkades Desa Kepuhkiriman Waru

Forkompimda Sidoarjo Meninjau Pelaksanaan Pencoblosan Pilkades Desa Kepuhkiriman Waru

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 26 Maret 2018 | 01.07

Sidoarjo,BidikFakta.Com

Di Balai Desa Kepuhkiriman Waru telah dilakukan kunjungan Forkopimda Sidoarjo yang dipimpin oleh H. Saiful Illah (Bupati Sidoarjo) dalam rangka meninjau pelaksanaan pemilihan/pencoblosan Pilkades Desa Kepuhkiriman dengan menggunakan E-Votting.

Turut mendampingi Bupati Sidoarjo (H. Saiful Illah) yakni Wakil Bupati Sidoarjo (H. Nur Rahmad Saifudin),Bapak Sulamul Hadi Nurmawan (Ketua DPRD Sidoarjo),Kapolres Sidoarjo (Kombespol Himawan Bayu Aji), Dandim 0816/Sidoarjo (Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P),Bapak Heri Santoso (Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesra Pemkab Sidoarjo), Bapak Ali Imron Kadis Pemerintahan Pemkab Sidoarjo),beserta pengikut lainnya.

Rombongan Forkopimda Sidoarjo tiba di Balai Desa Kepuhkiriman Waru disambut Forkopimka Waru, Pjs. Kades Kepuhkiriman & Ketua Panitia Pilkades dan selanjut melihat calon Kades Kepuhkiriman dan meninjau masyarakat yang sedang mencoblos/memilih memakai E Votting.

Dandim 0816/Sidoarjo berharap, "Pengamanan Pilkades serentak dilaksanakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan kondisi yang aman di wilayah Sidoarjo, tetap selalu waspada, jangan mempunyai pemikiran yang under estimate walaupun sudah sering melaksanakan pengamanan seperti sekarang ini. Pola pengamanan harus diperhatikan secara baik, agar anggota dilapangan dapat bekerja dengan baik." Tuturnya.

"Tingkatkan sinergitas antar Instansi, guna mensukseskan kegiatan Pilkades Serentak di tahun 2018 ini, Antisipasi perkembangan situasi." Pungkas Letkol Fadli.

Rombongan Bupati Sidoarjo masuk di tenda tamu menikmati jamuan makan siang. Setelah itu, meninggalkan Balai Ds.Kepuhkiriman Waru selama kunjungan berjalan dengan tertib lancar dan aman.
(Eva/Zeey/Lya)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM