Home » » Geliat Ekonomi Kerakyatan Kuliner Di Kabupaten Jember

Geliat Ekonomi Kerakyatan Kuliner Di Kabupaten Jember

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Maret 2018 | 23.58

Geliat Ekonomi Kerakyatan Kuliner di Kabupaten Jember.

Di salah satu sudut jalan Perum.Gunung Batu Jember berdiri warung Pangestu yg cukup dikenal warga Jember dan sekitarnya.
Warung yang menyajikan berbagai macam sajian masakan hidangan rumahan ini, rasanya pantas menyandang sebutan Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima. Lidah para penikmat kuliner ini akan dimanjakan dengan berbagai masakan yang sudah sangat familiar dengab cita rasa yang Mak Nyus.....
Mbak Puti pun menyempatkan untuk sarapan pagi di warung yang menerapkan model prasmanan, pilihan menu Mbak Puti pada sarapan pagi ini di Jember adalah hidangan kerang dengan sayur bayam yang menggoda.
Rasanya tidak berlebihan bila Mbak Puti berkomentar bahwa geliat perekonomian rakyat berbasis makanan atau kuliner semacam warung yg berada di Jember ini sangat dibutuhkan untuk peningkatan ekonomi rakyat.
Selaras dengan yang dirasakan oleh Mbak Puti, sesungguhnya kearifan lokal alam yang luar biasa dimiliki oleh Kab.Jember sangat potensial untuk dikembangkan kaitannya dengan Culinery kerakyatan menurut Hari Putri Lestari yang turut menemani Mbak Puti selama di Jember",pungkasnya (Eva/Zeey/Lis)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM