Home » » Harapan M.Ikhsan Ingratubun Partai Golkar Pro Rakyat Dan Ekonomi

Harapan M.Ikhsan Ingratubun Partai Golkar Pro Rakyat Dan Ekonomi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 25 Maret 2018 | 01.11

Ketua Partai Golkar Jakarta Selatan M. Ikhsan Ingratubun yang juga Ketua umum Himpunan Pengusaha Kosgoro dan Ketua umum Asosiasi UMKM Indonesia ( Akumindo ) Pada sebuah acara Orientasi Fungsionaris Tingkat Pusat Angkatan pertama. Sabtu 24/3/2018. di Hotel di Jakarta. 

Ikhsan mengatakan. "Dari hasil lingkaran survei Indonesia. Pada hari ini Golkar mengalami peningkatan dan PDIP kelihatan semangkin menurun  UU No 7 Tahun 2017 terkait dengan Pilpres penyelenggaraan serentak,  ini menjadi PR, sebenarnya UUD RI Th 1945, hasil daripada Pilpres dan Pileg bukan memilih Presiden, tapi kelihatan agak aneh bahwa penyelenggaraan dari Pileg dan Pilpres berlangsung bersamaan, berarti Partai Partai harus berlomba memilih siapa calon Presidennya, karena yang dilihat bukan dari Partainya.". Ujar Ikhsan.

Lebih lanjut Ikhsan mengatakan.
"Saya berharap bahwa Undang Undang Partai politik mudah mudahan mungkin bisa ditinjau ulang supaya bisa dikembalikan UUD 1945 yang asli dan konsuekwen, bagaimana caranya,  kembalikan lagi Partai Partai dan Pileg dulu,  setelah itu masuk kepada Pilpres.

Kemarin sudah di resfhule tentang Parlementer. .ini kemungkinan bisa di resfule kembali terkait dengan Pileg dan Pilpres yang berlangsung bersamaan yang tidak sesuai dengan UUD RI 1945". Tambah Ikhsan 

"Sebagaimana Pasal yang saya buka, Tapi harus Pilpres dulu, baru Pileg seperti yang sebelumnya terkait dengan hasil lingkaran survey". 

"Memang ada 41% dibutuhkan sosok baru selain yang sudah ada .
 Satu sisi bahwa Presiden Jokowi kelemahannya di ekonomi,  orang sudah tahu. Dikatakan oleh lingkaran survey bahwa Partai Golkar itu sangat besar apabila para Jubir dari caleg supaya melaksanakan program program  yang pro rakyat atau ekonomi, karena bisa menutupi kepada pemerintah sekarang, maka sesudah itu pada orientasi Caleg di Tahun 2018 harus membuat program yang terkait dengan pro rakyat dan ekonomi;, agar Golkar kembali pada Suara suara .dulu pada jaman Pak Harto yang membuat konsep KUD nya  menjadi kuat ( Koperasi Unit Desa ) 
hasil dari desa harus kembali seperti itu peluangnya, ada menurut lingkaran survey" ungkap Ikhsan. 

"Saya usulkan agar ada Tim sukses yang bisa menyuarakan partai, bukan menyuarakan suara Caleg, harus ada suara partai yang bermain bagaimana permainan orang partai,  maka DPP yang memutuskan untuk bergerak suara di TPS, agar ekonomi di daerah dari Sabang sampai Merauke bersuara di TPS. 
 seperti yang saya usulkan, Calegnya bertarung individual Caleg dipilih Satu tetapi tidak ada yang memilih partai, harus ada program" 

"DPP harus membuat Tim khusus ekonomi untuk menyuarakan suara partai menurut lingkaran survey.
dengan adanya suara partai di naikkan,  maka bisa mencapai 30%, jadi seimbang antara suara suara Caleg dan suara suara Partai, ini yang kita mau peluang dari lingkaran survey kalau Golkar melakukan program program ekonomi,  Golkar akan menang Indonesia bisa kuat perekonomiannya" ujar Ikhsan semangat.

 Dan harapan besar peluang Golkar untuk bisa menang di Tahun 2018, mudah mudahan Pilpres dengan pelaksanaan UUD 45 yang murni dan konswekuen.". Mengakhiri wawancara. 

 ( Mulyadi )

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM