Home » » H.Iyod Mintaraga Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Prihatin Dengan Kondisi Gedung Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya.

H.Iyod Mintaraga Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Prihatin Dengan Kondisi Gedung Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 28 Maret 2018 | 00.46

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Sesudah acara Pelantikan Ormas Gibas Kota Tasikmalaya disalah satu Hotel di Bilangan Cilembang ,Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar H.Iyod Mintaraga langsung menyambangi silaturahmi ke Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya di.Jln.Ir.H.Juanda dan bertemu langsung dengan Kasatpol PP dan Damkar H.Budi Rachman.Selasa,27/03.

H.Iyod Mintaraga diantar oleh Kasatpol PP dan Damkar H.Budi Rachman meninjau ke setiap ruangan yang ada di Bagian Damkar dan ruangan kerja dan gudang Satpol PP dan   Anggota DPRD Prov.Jawa Barat H.Iyod Mintaraga pun hanya geleng geleng kepala dengan kondisi  ruangan Satpol dan Damkar karena sebagian atap ruangan plapon terlihat mengelupas dan kurang nyaman serta tidak representatif dan sarana prasarana dan personel yang masih kurang.

Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dan juga Ketua Fraksi Partai Golkar H.Iyod Mintaraga saat di wawancara mengatakan Harusnya semua kantor di Pemerintah Kota Tasikmalaya di satuan kerja harus baik dan representatif karena memberikan pelayanan masyarakat harus ditunjang dengan kantor yang representatif biar karyawan ASN harus betah tinggal di kantor seperti halnya Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya ini terus terang saya sangat prihatin  dengan kondisi seperti ini walaupun saya paham karena dalam hal membangun kantor baru harus ada anggaran yang besar karena Satpol PP dan Damkar  ini adalah SKPD yang sangat Urgent karena harus Full 24 jam harus siap siaga.

Mudahan Pemerintah Kota Tasikmalaya bisa membangun Gedung baru buat Dinas Satpol PP dan Damkar ini karena dalam hal ini pasti bingung karena ini milik Pemkab maka harus ada pengganti dan ada sumber lain dari anggaran Provinsi dan akan dijadikan Evaluasi dan catatan karena saya sebagai Anggota DPRD Prov.Jawa Barat untuk berusaha memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk membangun Gedung Dinas Satpol PP dan Damkar ini dan dijadikan skala prioritas dan jelas peruntukannya.Ujar H.Iyod.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM