Home » » HUT Ke-57 Kostrad, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Mengadakan Doa Bersama

HUT Ke-57 Kostrad, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Mengadakan Doa Bersama

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Maret 2018 | 22.36

Penkostrad. Kamis, 8 Maret 2018). Dalam rangka HUT ke-57 Kostrad, anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad melaksanakan kegiatan yasinan dan do'a bersama di Masjid At Taqwa Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Selasa (6/3/18)

Kegiatan ini diawali dengan shalat Dzuhur berjamaah, sujud syukur, membaca surat yasin dan do'a bersama dalam rangka memanjatkan do'a memperingati HUT ke-57 Kostrad,  yang diperingati setiap tanggal 6 Maret, untuk memohon kepada Allah SWT diusianya yang ke-57, sedangkan bagi anggota yang beragama lain melaksanakan doa bersama di ruang Balajaya Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad yang dipimpin oleh Kasbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Roynald Sumendap.

Seluruh anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mulai dari pimpinan tertinggi sampai dengan yang berdinas di satuan-satuan bawah agar diberikan kesehatan dan senantiasa diberi kemampuan agar dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara, disamping itu untuk mendoakan para pendahulu Kostrad yang telah berjuang untuk kejayaan TNI dan NKRI.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM