Home » » Jelang HUT Persit Ke-72, Persit KCK Yonmek Raider 412 Kostrad Adakan Pertandingan Bola Voli

Jelang HUT Persit Ke-72, Persit KCK Yonmek Raider 412 Kostrad Adakan Pertandingan Bola Voli

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Maret 2018 | 23.29

Penkostrad. Senin, 12 Maret 2018). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana yang tepatnya jatuh pada tanggal 4 April 2018, Persit KCK Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad menggelar pertandingan Bola Voli yang dilaksanakan oleh Persit dari masing-masing Kompi terdiri dari Kompi Markas, Kompi Senapan A, Kompi Senapan B, Kompi Senapan C dan Kompi Bantuan. Kegiatan ini di selenggarakan di lapangan Bola Voli Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah.

Olahraga Bola Voli merupakan kegiatan penting untuk dilaksanakan karena dampaknya sangat baik dalam mengembangkan jiwa korsa kekompakan antar tim pada kegiatan olahraga tersebut. Selain itu jugasebagai ajang pemusatan latihan bersama dari Persit masing-masing Kompi, sehingga jika ada event perlombaan yang mewakili Persit Cabang sudah ada tim inti. Dengan adanya itu, meyakini bahwa setiap tim kompi juga akan berlatih bersama, sehingga terjalin keakraban diantara mereka.

Pertandingan berjalan ramai dan terlihat ketegangan para pemain terlihat jelas pada ekspresi wajah yang takut kehilangan poin. Adu smash antar tim terjadi sangat seru sehingga menambah sorakan para supporter yang membela Tim dari masing-masing Kompi.

Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Ny. Iman Widhiarto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota Persit dari masing-masing Kompi, kalah menang merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, yang penting adalah kebersamaan/hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Dengan adanya kegiatan tersebut, menjadi daya tarik tersendiri bagi Persit masing-masing Kompi di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga yakni Bola Voli.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM