Home » » Kalibunder Tergenang Banjir!!!,Anggota Polsek Kalibunder Lakukan Patroli

Kalibunder Tergenang Banjir!!!,Anggota Polsek Kalibunder Lakukan Patroli

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 24 Maret 2018 | 00.03

Kalibunder tergenang Banjir !!! Anggota  Polsek Kalibunder  Lakukan Patroli 

Hujan lebat mengguyur Kecamatan Kalibunder selama kurang lebih 6 jam. Dimulai jam 2 pagi,Sejumlah titik di kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi tergenang Air. Sarana Transportasi terputus,Warga kesulitan melakukan Aktivitasnya.

Jalan yang terputus akibat tergenang banjir diantaranya di kp. Ciguha jalan yang menghubungkan Desa  Sukaluyu dan Kalibunder terputus.Kemudian genangan Air di Kp. Cibuntu dan Karanggenteng  kecamatan Kalibunder.Untuk sementara  para pengguna jalan tertahan tidak bisa melanjutkan perjalanya menunggu Air Surut . 

Hal itu dikatakan oleh Kanit Bimas Polsek Kalibunder Bripka Dadang Suhedar S. Pd ketika melakukan Patroli ke sujumlah titik Banjir,Sabtu(24/03/2018)

Hal tersebut dirinya lakukan karena menurutnya sebagai abdi Masyarakat dan Negara Harus terus mengayomi melindungi dan membina wilayah binaannya.Dan saat ini daerah kalibunder dilanda Banjir sudah menjadi kewajibannya untuk membantu Warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Selain itu Patroli yang dilakukanya sebagai bentuk kepatuhan kepada Atasan.Berdasar Perintah Kapolsek Kalibunder AKP Ade Gunawan untuk melakukan peninjauan dan patroli di sejumlah titik banjir. 


Dalam kesempatan tersebut Bripka Dadang  Suhendar menyampaikan bahwa, dalam kejadian banjir saat ini tidak ada korban Jiwa.kerugian dialami para petani dan para penggunan Jalan.Dan siswa siswi tidak bisa masuk sekolah karena jalan belum busa dilalui. 
(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM