Home » » Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono,SH Bersama Seluruh Stake Holder Se Kecamatan Ciracas Deklarasi Anti Hoax

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono,SH Bersama Seluruh Stake Holder Se Kecamatan Ciracas Deklarasi Anti Hoax

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Maret 2018 | 08.25

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono,SH.,  para Kyai Ulama dan Aparat Pemerintahan dan Hukum antara Forum Ormas Islam se-Kecamatan Ciracas dengan Aparat Pemda DKI Kecamatan Ciracas dan TNI/Koramil - Polri/Polsek Ciracas, Silaturahmi Ulama dan Umaroh terhadap Keamanan wilayah Ciracas terhadap ancaman terhadap Ulama-Ulama, bertempat di Aula Kecamatan Ciracas, Selasa (13/03/2018), pukul 10:30 Wib.

Ulama dan Tokoh yang hadir, antara lain adalah : KH Drs Ibnu Hajar, Habib Ahmad Rodhi Abu Numay, KH Drs Achmad Djuwaeny, Habib Ali Assegaf, KH M Thamrin, MM, KH Abdul Fatah, KH Amiruddin, KH Anwar Islam, KH M Lutfi Syarbini, Ustadz Among Surma, HM Zainal Arifin,Lc,MA., Ustadz Fikri, Ustadz Sofyan, Ustadz Alfian Ahmad, Ustadz Mukhlis,Lc., Moch Musa Al Qorni, dan Imam  (Permata DMI), serta Eris, Muhammad Baqir Rumi.

dari Aparat yang hadir : Camat Ciracas, Kapolsek Ciracas, Danramil.


Sambutan dari KH Ibnu Hajar, mengatakan : mengenai kejadian-kejadian yang akhir - akhir ini banyak teror yang mengancam (baik pisik maupun psikis) para Alim Ulama maka perlu kiranya adanya Keamanan terhadap para Alim Ulama.

Sambutan dari Kh Ahmad Djuwaeni, mengatakan : menunjukan kekompakan kita (para Alim Ulama) terhadap situasi sekarag ini karena banyaknya aksi teror terhadap para Alim Ulama.

Sambutan Habib Ahmad Al Dumay, mengatakan : ada seorang tidak dikenal yang suka mengintai dan duduk-duduk di Masjid / dirumah Alim Ulama, sehingga orang tersebut masuk rumah orang sehingga terjadi suatu hal - hal yang tidak diinginkan.

Sambutan Ketua MUI Ciracas (Bapak H Amir) mengatakan : NU mengalami peneroran dengan cara mencoret tanda silang dan ingin mengambil kekuasaan. Maka kita sadari yang bisa melindungi dari segala teror tersebut dengan memberdayakan Pam Swakarsa. Meningkatkan FKDM, baik Patroli Kepolisian, Patroli Koramil dan Patroli Satpol PP agar wilayah kita aman.

Sambutan dari Katua FPI Ciracas (Ustad Among) mengatakan : permasalahan aksi teror yang pelakunya notabene orang gila dengn cara menyebar isue - isue teror terhadap Alim Ulama apakah ini benar - benar teror apakah hanya isue yang dilontarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar situasi tidak aman menjelang Pilpres mendatang. Mohon agar Kapolsek dan Danramil menjaga Meamanan lingkungan. Apakah jika ada orang gila yang meneror para Alim Ulama dilaporkan kemana??.

Sambutan dari KH Zainal Aripin, mengatakan : adanya upaya aksi teror terhadap para Alim Ulama dengan adanya berita-berita Hoax di Media Massa.
Perkembangan kasus terakhir yang ditangani oleh Polsek Ciracas, Setuju dengan adanya Pam Swakarsa yang dibina oleh pusat.

KH.Muhammad Thamrin, mengatakan : kita harus fokus dan waspada terhadap situasi aksi teror akhir - akhir ini dan masalah saksi teror tersebut sempat membuat resah para Alim Ulama. Jika kita mendapati kejadian tersebut harus melaporkan langsung ke Polsek. Usul agar dilengkapi Radio / HT agar apabila ada kejadian segera ditangani.

Sambutan dari Danramil Pasar Rebo - Ciracas (Mayor Sutrisno) mengatakan : selain berperang TNI membantu terhadap Pengamanan baik Keamanan lingkungan dan Alim Ulama. Apabila adanya suatu kejadian dilapangan, TNI juga berkenan membantu masyarakat / Alim Ulama apabila ada laporan gangguan Keamanan karena disetiap Kelurahan ada 3 Babinsa.

Sambutan dari Kapolsek Ciracas Polres Metro Jakarta Timur (Kompol Agus Widartono,SH) mengatakan : bahwa Kapolsek Ciracas akan melindungi semua warga masyarakat juga para Alim Ulama diwilayah Hukum Polsek Ciracas, jangan warga pecah - belah karena berita Hoax berdampak kepada ketentraman umum masyarakat. Mengajak semua element bersama - sama perangi berita Hoax (deklarasi berita Anti Hoax) dan ancaman teror Kyai Ulama.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM