Home » » Keluarga Besar City Hotel Gelar Haul Ke 6 Tahun Wafatnya Mantan Bupati Tasikmalaya Alm.Kolonel Inf.H.Adang Roosman,SH

Keluarga Besar City Hotel Gelar Haul Ke 6 Tahun Wafatnya Mantan Bupati Tasikmalaya Alm.Kolonel Inf.H.Adang Roosman,SH

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Maret 2018 | 12.59

Kel.besar City Hotel Gelar Haul Ke- 6Thn Wafatnya Mantan Bupati Tasikmalaya 2 Periode Alm.Kolonel Inf.H.Adang Roosman, SH dan Syukuran Ke-3 Tahun City Hotel.

Kota Tasikmalaya,Bidikfakta.com

Sejumlah ratusan warga masyarakat hadir acara Haul Ke-6 Tahun Wafatnya Mantan Bupati Tasikmalaya 2 periode Alm.Kolonel Inf.H.Adang Roosman,SH dan Syukuran Ke-3 Tahun City Hotel yang Bertempat di Ballroom Galunggung City Hotel di bilangan Sukalaya Kota Tasikmalaya. Selasa, 06/03.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kel.Besar Alm.Kolonel Inf.H.Adang Roosman,SH,Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol.Pujianto,S.Ik, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya ,Para relasi City Hotel dan warga masyarakat di sekitar City Hotel.

Perwakilan dari Kel.Besar Alm.Kol.Inf.H.Adang Roosman,SH yang juga Komisaris City Hotel H.Noves Narayana,SE, M.Si mengatakan Kegiatan ini dalam rangka Haul H.Adang Roosman yang Ke-6 dan juga Syukuran City Hotel  yang Ke-3 Tahun dan mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat  yang telah hadir mudahan kita diberikan hidayah dan taupiknya bagi kita semuanya.

H.Adang Roosman Beliau sebagai Bupati Tasikmalaya 2 periode semasa hidupnya di dalam linduk kerja seharian mohon maap atas kesalahan dan khilapan beliau dan kita sekarang penerus beliau akan  mendukung untuk kemajuan Tasikmalaya ke depan dan dalam Acara ini Syukuran City Hotel yang Ke-3 Tahun ini merupakan hotel Syariah yang mana tamu yang datang keseni secara ektra ketat dalam hal administrasi kependudukan yang bukan muhrim dan LGBT mohon maaf tidak akan masuk.

Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol.Pujianto, S.Ik mengatakan 
Kebanggaan besar bagi saya bisa bersilaturahmi dalam acara Haul Ke-6 Tahun Wafatnya Mantan Bupati Tasikmalaya H. Adang Roosman dan Syukuran Ke-3 Tahun City Hotel ini mudahan Kita bersyukur atas karunia Alloh Swt dan Nikmat.

Adanya viral di medsos yang gencar tentang berita bohong/Hoax maka menghimbau kepada seluruh masyarakat harus sikapi dengan bijak tentu akan menjerumuskan kita akan ada sanksi dan pidananya upaya lakukan dari Polres Tasikmalaya Kota akan semaksimal mungkin akan memerangi berita Hoax untuk menjaga stabilis keamanan dan kondusifitas di Wilayah Tasikmalaya semoga Alm.Kol.Inf.H.Adang Roosman ditempatkan disisi-Nya dan City Hotel diberikan keberkahan ke depannya.Tambah Wakapolres.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM