Home » » Kopdar Perwakilan Komunitas Ojek Online Sejabodetabek,Dapat Turut Serta Berkontribusi Membantu Meringankan Tugas Aparat Kepolisian

Kopdar Perwakilan Komunitas Ojek Online Sejabodetabek,Dapat Turut Serta Berkontribusi Membantu Meringankan Tugas Aparat Kepolisian

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Maret 2018 | 19.50

Telah berlangsung kegiatan KOPDAR (Kopi Darat) atau Silaturahmi perwakilan komunitas ojek online yang tergabung dalam wadah lintas Sejabodetabek, diikuti sekitar 20 Orang. P.J. Sdr RISYANTO (Hp 085780221301) Selaku Ketua Panitia Lintas Sejabodetabek dan Korlap Sdr. FIAN (Hp 089607840866), bertempat di Lapangan Bulutangkis Jalan Semeru Raya No 15, Rt 10/10, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada hari Minggu (11/03/2018), pukul 10:00 Wib sampai selesai.

Giat bertujuan : Dapat turut serta berkontribusi membantu meringankan tugas-tugas aparat Kepolisian serta pihak terkait dilapangan didalam merespon cepat / tanggap kejadian-kejadian Laka Lantas, Tindakan Kriminal, bencana alam, kebakaran, pembegalan yang marak terjadi serta kejadian lainya.

Semboyan "SALAM SATU ASPAL".


Sambutan dari Kapolsubsektor Grogol AKP Johan T,SH.,  menyampaikan : ucapan terimakasih dan sangat mendukung terselenggaranya giat siang hari ini, mari kita sama menjaga ketertiban sesama ojek Online dan mari kita berkoordinasi, tidak menyelesaikan masalah dengan sendiri, melaporkan kebagian yang berwenang, tidak main hakim sendiri dan berkoordinasi dengan pihak lainnya.

Sambutan dari Ketua Panitia menyampaikan : permohonan maaf karena dari Anggota OJOL (Ojek Online)/belum semua hadir disini dikarenakan tempat tinggalnya jauh, terbenturnya giat keluarga dan kedepannya diharapkan bagi OJOL kami mohon untuk hadir tepat waktu kemudian Ojek Online Lintas Sejabodetabek mendukung Polsek  Tanjung Duren untuk memberantas Hoax.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM