Home » » Kunker Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi Ke Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang

Kunker Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi Ke Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Maret 2018 | 12.49

Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan RI Bapak BUDI KARYA SUMADI di Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang  Jl. Daan Mogot KM.19,6, RT.04/02  Kelurahan  Kebon Besar Kecamatan  Batu ceper Kota Tangerang, kegiatan ini terkait Uji KIR gratis untuk angkutan umum yang diselenggarakan oleh Dishub Kota Tangerang dengan kuota sebanyak 200 unit kendaraan, kegiatan ini juga untuk  meningkatkan keselamatan angkutan umum dijalan raya, Selasa (06/03/2018), pukul 08:30 Wib.

Adapun kemudian pada pukul 09:00 Wib, Bapak Menteri Perhubungan RI melakukan beserta jajaranya peninjauan proses Uji KIR, Jumlah keseluruhan yang hadir kurang lebih 50 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut adalah  Bapak Saeful Rahman (Kadishub Kota Tangerang).

Sedangkan Bapak Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi menjelaskan bahwa, ''Saya mengajak para driver online atau driver convensional untuk mengikuti uji KIR Gratis ini, dikarenakan angkutan itu juga membawa penumpang yang wajib dijaga keselamatannya dengan peninjauan proses uji KIR ini diharapkan bisa menunjang para pengemudi untuk bekerja dengan baik''. - Ujar Budi Karya Sumadi.

untuk Tamu yang hadir adalah : Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi, Dirjen Perhubungan Darat (Bapak IRJEN POL. Budi Setiyadi), Sekda Kota Tangerang (Bapak Dedi Budaeri), Anggota DPRD Kota Tangerang (Bapak Hani Matulesi) dari fraksi PDIP 
5. Kadishub Kota Tangerang (Bpk. Saeful Rahman) beserta jajaran, Kabag Ops Restro Tangerang Kota (AKBP Sucipto), Wakasat Intelkam (KOMPOL Zinal Abidin), Kapolsek Batu Ceper (KOMPOL Hidayat iwan Irawan,SH,MA), dan serta para  Media Cetak dan Media Online.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan kondusif, dengan kekuatan pengamanan sebanyak  15 Personil gabungan Sat IK dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Batu Ceper dipimpin  Kapam Obyek KOMPOL Hidayat Iwan Irawan,SH,MA (Kapolsek Batu Ceper).   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM