Home » » LMK Sesalkan Tindakan Lurah Cengkareng Timur Yang Dinilai Arogan

LMK Sesalkan Tindakan Lurah Cengkareng Timur Yang Dinilai Arogan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Maret 2018 | 08.58

LMK SESALKAN TINDAKAN LURAH CENGKARENG TIMUR YANG DINILAI AROGAN

Jakarta,BidikFakta.Com

 Para Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LMK) di Jakarta Barat, menyesalkan atas sikap lurah Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, yang dinilai sangat arogan telah mengusir LMK dari kantornya dijalan Fajar Baru Utara No. 16A, Cengkareng.

Salah satu LMK yang di minta tanggapannya terkait masalah pengusiran LMK dari kantornya mengatakan, dirinya  cukup prihatin atas sikap lurah Cengkareng Timur yang telah mengusir LMK dari kantornya "Kami selaku LMK menilai sikap lurah Cengkareng Timur itu arogan."Kata Yasin salah seorang LMK ketika diminta tanggapannya terkait pengusiran LMK di wilayah Cengkareng Timur, Rabu 14/3/2018.

Yasin menambahkan, permasalahan pengusiran LMK dari kantornya merupakan kearogansian seorang pamong yang seharusnya memberikan contoh yang baik dikalangan masyarakat, tanpa terkecuali dia adalah masyarakat yang merupakan patner kerja pihak Kelurahan."Jelas kita 6 wilayah yg ada di DKI dan kabupaten kepulauan seribu CUKUP tersinggung dengan ada nya insiden pengusiran LMK,"ujarnya.

Yasin menambahkan, permasalahan tersebut rencananya akan dirapatkan dengan Kerua Dewan Kota Jakarta Barat,"Secara detail biar semua teman teman bisa lihat dari sudut pandang LMK, RW, dan RT atas arogansi lurah yang mengusir LMK dari kantornya, "ucapnya.

Lurah Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Yuli Ardiansyah ketika di hubungi untuk dikonfirmasi terkait hal tersebut belum dapat jawab.(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM