Home » » Memasuki Tahun Anggaran 2019 Musrenbang Kecamatan Kalideres

Memasuki Tahun Anggaran 2019 Musrenbang Kecamatan Kalideres

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Maret 2018 | 04.59

Memasuki tahun anggaran 2019 Kecamatan Kalideres melaksanakan Musyawarah Rancangan  Pembangunan (Musrenbang) di Aula lantai 4 Kantor Kecamatan Kalideres Jakarta Barat (6/3/2018)

Anggota DPRD komisi C.Fraksi Partai Hanura Romli H Solo meminta semua program yamg sudah di rencanakan dalam Musrenbang hari ini agar di kerjakan dan maksimalkan dalam pelaksanaannya,

"Kami  akan siap mendorong program pembangunan yang sudah di rencanakan semua nya harus berjalan sesuai rencana yang sudah di usulkan bersama," ujarnya.

Asisten pemerintahan jakarta barat Deny Ramdani,dalam sambutannya mengatakan, setelah di lakukan Musrenbang ini saya berharap bisa di kawal program ini oleh LMK,"Kenapa harus LMK,karena LMKitu jembatan dari aspirasi Masyarakat," kata Deny

Dia meminta program pembangunan ini tolong di kawal program ini,kalau di kawal dengan baik tidak akan kemana mana pasti hasilnya akan baik pula," katanya.

"Jadi kedepan tidak ada lagi yang namanya usulan warga yang di tolak,"ujar Deny Ramdani.

Kemudian Deny Ramdani juga menyinggung masalah,sentra flora yang mangkrak di semanan,dia mengatakan,kalideres ini adalah gerbang jakarta,apalagi kita tau di wilayah semanan itu ada yang namanya Kopti,kawasan produaen tahu tempe yang sudah cukup terkenal.

Kemudian ada sentra flora,yang hingga hari ini mangkrak,seperti hidup bosan mati tak mau," katanya.

Dia juga mempertanyakan, kenapa hal seperti ini tidak kita perioritaskan,padahal potensinya sangat luar biasa,"kata Deny Ramdani.

"Coba kalau sentra flora itu kita kelola dengan baik,di jadikan satu kawasan sentra flora atau sentra budaya seperti kawasan kampung betawi,situ babakan,mungkin juga sangat luar bisa efek ekonominya bagi masyarakat,"ujar Deny.

Kemudian deny Juga menyinggung maslah wilayah perbatasan yang tidak tertata dengan baik,deny mengatakan,Seperti kampung belakang itu perbatasan dengan Tangerang,wilayah kamal itu muka nya Jakarta,

Kenapa tidak kira pikirkan untuk membagun satu kawasan wisata kuliner atau cagar budaya khas DKI jakarta di wilayah itu,jadi kalau orang mau mencari sesuatu tidak harus ke pusat kota,karena sudah tersedia di wilayah kampung belakang Kamal Kalideres Jakarta Barat.

Dia juga berharap, dengan di laksanakan Musrenbang di Kecamatan Kalideres ini bisa mengakomodir semua aspirasi masyarakat,dan kalau ada hal yang terlewatkan yang tidak masuk dalam Musrenbang ini bisa di usulkan kembali,yang penting usulan itu tepat dan bermanfaat bagi masyarakat.pungkas Deny Ramdany saat membuka Musrenbang Kecamatan Kalideres.

Acara Musrenbang kecamatan kalideres tersebut di hadiri oleh Asisten Pemerintahan Deny Ramdani,Camat Kaliderea, Supriyadi kapolsek kalideres Kompol Efendi .SH Danramil 06/KD Edi  Ketua Dewan Kota HM.Maskur,Anggota DPRD,Kabag Tapem,para Kasudis,seluruh Lurah Se-Kecamatan Kalideres, Ketua RW.LMK,dan tokoh masyarakat.
(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM