Home » » Meriahkan HUT Ke-72 Persit, Divif 2 Kostrad Gelar Berbagai Kegiatan Sosial dan Lomba

Meriahkan HUT Ke-72 Persit, Divif 2 Kostrad Gelar Berbagai Kegiatan Sosial dan Lomba

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Maret 2018 | 01.09

(Penkostrad. Rabu, 14 Maret 2018). Memasuki usianya yang ke-72 tahun, Persit Kartika Candra Kirana terus memberikan kontribusi positif bagi TNI AD maupun masyarakat. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan sosial yang digelar Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam memperingati HUT ke-72 Persit di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (13/3).

Kegiatan yang turut dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Shinta Agus Suhardi ini diawali dengan upacara peringatan HUT ke-72 Persit dan dilanjutkan dengan pembukaan bazar murah serta bhakti sosial donor darah.

Donor darah ini diselenggarakan atas kerjasama dengan PMI Kota Malang, dan menargetkan 1.000 kantong darah terkumpul, yang disumbangkan para prajurit dan Persit seluruh jajaran Divif 2 Kostrad. Disamping itu, digelar juga berbagai macam perlombaan, seperti lomba bola volly, tenis meja, menjahit, serta lomba fashion show dan menyanyi.

Dalam sambutannya, Ny. Shinta Agus Suhardi menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan HUT Persit tersebut merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas para anggota Persit untuk membantu masyarakat, sekaligus membina dan memupuk rasa persaudaraan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

"Saya berharap peringatan ulang tahun kali ini dapat dijadikan momentum untuk memperkuat tekad, semangat dan keteladanan guna meningkatkan kualitas pengabdian dalam upaya mewujudkan tujuan organisasi serta bhakti kepada negara dan bangsa", terang Ny. Shinta.

Sementara itu, Asisten Personel Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel Inf Ari Aryanto selaku Pembina Harian Persit menyampaikan, "Mengiringi rasa syukur ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 kepada keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana", ucapnya.

"Semoga menjadi organisasi istri prajurit TNI AD yang mampu mewujudkan tekadnya, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kepedulian sosial", pungkas Kolonel Inf Ari Aryanto.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM