Home » » NAJAHA MASTUR TRAVEL UMROH KOMITMEN BERANGKATKAN JAMAAH

NAJAHA MASTUR TRAVEL UMROH KOMITMEN BERANGKATKAN JAMAAH

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Maret 2018 | 01.53

Bidikfakta.com- Biro Perjalanan Haji dan Umroh dipusaran kasus tersandung masalah berbagai problem ,carut marutnya birokrasi yang membuat mereka kesulitan memberangkatkan jamaahnya dan membuat para jamaah yang tidak sabar menunggu antrian membikin berang, dan tak jarang langsung melaporkan ke pihak yang berwajib.

Tak ketinggalan Biro Perjalana Haji dan Umroh Najaha Mastur yang saat ini ramai dilaporkan oleh jamahnya yg tidak sabar menunggu peroses. 

Hj Lia Nasywa yang dikonfirmasi by phone oleh awak media nasional Sorot Keadilan membenarkan Travel yang dipimpinnya juga sedang tersandung masalah,  tapi beliau berkomitmen tetap akan memberangkatkan seluruh jamaah yang sudah didaftarkan, hanya saja saat ini perusahaan mereka ada masalah internal, yang harus mereka selesaikan.

Perihal masalah apa yang menyandung travel ini Hj. Lia Nasywa enggan memberikan komentarnya."Yang jelas kami akan berangkatkan seluruh jamaah dan akan mengembalikan dana bagi yang ingin membatalkan perjalanan umrohnya,  namun demikian tetap dengan  prosedur yang telah ditetapkan oleh managemen yayasan Travel  Najaha Mastur", paparnya 

Menjawab pertanyaan awak media Sorot keadilan mengapa mereka tidak menemui langsung para Jamaah. 

"Karena kesibukan, fokus menyelesaikan masalah bukan maksud lari dari tangung jawab", Pungkas Hj. Lia tegas menutup wawancara dengan sorot keadilan by phone (14/3/2018).

Andi/RD

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM