Home » » Olahraga Bersama Polres Banjar di Yonif Raider 323 Kostrad

Olahraga Bersama Polres Banjar di Yonif Raider 323 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 08 Maret 2018 | 23.47

(Penkostrad. Jum'at, 9 Maret 2018). Bertempat di Lapang Mangkalana Digjayana Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad Kota Banjar, telah dilaksanakan kegiatan olahraga bersama dan panggung hiburan dalam rangka membangun sinergi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Banjar.

Kegiatan Olahraga bersama yang dilaksanakn yaitu, jalan santai, senam aerobik, tarik tambang dan pembagian doorprize dan bertujuan dalam rangka membangun sinergi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Banjar serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dan POLRI yang sudah terjalin sampai saat ini khususnya di wilayah Kota Banjar.

Pada sambutan Kapolres Banjar AKBP TWEDY A.B, S.Sos, S.I.K., M.H., mengatakan. "Kami atas nama Polres Banjar mengucapkan terima kasih bisa melaksanaan kegiatan acara ini dalam rangka membangun sinergi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polres Banjar dan kita sama-sama punya pungsi yang sama yaitu menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah kota Banjar".

Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Reza Nur Patria, M.SI., Han. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Banjar  yang sudah mengadakan acara kegiatan ini yaitu olahraga bersama dan hiburan panggung prajurit dalam rangka membangun sinergi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Banjar, semoga dengan acara ini hubungan kita semakin solid erat antara TNI dan Polri yang sudah menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan tetap solid menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Banjar AKBP Twedy A.B, S. Sos, S.I.K,.M.H., Dandim 0613 Ciamis Letkol  Arm Reza Nur Patria, M.SI., (Han), Danramil dan anggota jajaran Kodim 0613 Ciamis, Kakorum Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad Kapten Inf Nur Karsoni, Dansubpom Kota Banjar Kapten Cpm Hidayat Mulyana, Waka Polres Banjar Drs. Ade Najmuloh, PJU Polres Banjar, Para Kapolsek Polres Banjar, anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad dan anggota Polres Banjar serta ibu-ibu Persit Candra Kirana Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM