Home » » Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Jadikan Tempat Blusukan Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Jadikan Tempat Blusukan Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 26 Maret 2018 | 20.24

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 semakin terasa dan panas dengan semakin gencar para Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat menyambangi atau kunjungan ke beberapa Daerah Di Jawa Barat guna mencapai raihan suara di Bulan Juni mendatang seperti Halnya Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrat dan Partai Golkar Deddy Mizwar atau di sapa kang Demiz lakukan blusukan ke Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya.Senin, 26/03.

Tampak hadir dalam acara blusukan Kang Deddy Mizwar dari unsur Partai Politik pendukung baik dari Partai Demokrat Kota Tasikmalaya , Dari Partai Golkar Kota Tasikmalaya H.Nurul beserta para pengurus, Para pengurus Partai Perindo dan para relawan.

Pedagang Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya Ratna mengatakan baru kali ini bisa ketemu dengan Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang selama ini ada di Televisi atau di Film seperti Para Pencari Tuhan dan Jendral Nagabonar ini sampai keringat dingin begini pas di fhoto merasa gemeteran mudahan apa yang di cita citakan bisa terwujud di Pemilihan Gubernur Jawa Barat nanti.

Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat di wawancara mengatakan seluruh Pedagang Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya setelah ditanya semuanya tidak mengeluh dan harga di pasar ini dengan harga ayam yang sedikit naik dan juga harga sayuran sendiri tetapi harga di pasar ini relatif normal.

Cuma disayangkan dengan sistem kebersihan tidak terjaga dan harus ada pengelolaan sampah yang benar agar Pasar Induk cikurubuk ini tidak kumuh,bersih dan becek mudahan tidak kemudian hari dengan pengelolaan sampah yang benar tentunya akan menambah daya tarik pembeli yang datang kesini dan tentunya ditunjang dengan lahan tempat sampah itu sendiri.Tambah Deddy Mizwar.

Blusukan Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di mampaatkan para pedagang dengan berswafhoto dan selfie ria dengan sosok Aktor Para Pencari Tuhan ini.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM