Home » » Pembukaan Pelatihan Kader Pembina Wisata Matematika Bela Negara Divif 1 Kostrad TA. 2018

Pembukaan Pelatihan Kader Pembina Wisata Matematika Bela Negara Divif 1 Kostrad TA. 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Maret 2018 | 01.14

(Penkostrad. Rabu, 14 Maret 2018). Bertempat di Aula Madivif 1 Kostrad upacara pembukaan pelatihan kader pembina wisata matematika bela negara Divif 1 Kostrad TA.2018 resmi dibuka. Bertindak sebagai pimpinan acara pada kegiatan kali ini Mayor Inf Drs. Rasyidin yang didampingi oleh Bapak Arif zulkarnaen, S.Pi sebagai Instruktur Utama pada kegiatan ini dan Pembina Klinik Pendidikan MIPA. Selasa,(13/03)

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman dalam amanatnya mengucapkan selamat datang kepada para pelatih dan peserta pelatihan. Pangdivif 1 Kostrad  juga menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan hasil kerjasama TNI AD dengan Klinik MIPA yang bertujuan membina kesadaran dan kemampuan bela negara bagi setiap warga negara Indonesia khususnya para kader dan pelajar untuk penguatan jati diri bangsa yang berkpribadian berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 13 maret s.d 15 maret 2018 dengan target diantaranya : Pembina yang memiliki pemikiran supra rasional, Memperkuat tumbuhnya jiwa bela negara pada pembina untuk menyongsong Indonesia lebih baik, Menguasai Semua jenis kegiatan dalam wisata matematika bela negara dan Dapat mengelola kegiatan wisata matematika bela negara di satuan setempat.

Pelatihan ini diikuti 34 personel perwakilan dari satuan Jajaran Divif 1 Kostrad yang terdiri dari 1 Pamen, 3 Pama dan 30 Bintara serta didampingi dari Klinik MIPA 4 orang.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM