Home » » Penutupan Turnamen Sepakbola Kids Competition Condromowo Yonif Raider 509 Kostrad

Penutupan Turnamen Sepakbola Kids Competition Condromowo Yonif Raider 509 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 28 Maret 2018 | 00.59

(Penkostrad. Rabu 28 Maret 2018). Bintang Muda dari Kec. Sumber Baru berhasil keluar sebagai Juara Satu di Turnamen Sepakbola Kids Competition Condromowotahun 2018 setelah di babak final mengalahkan Macan Selatan dari Jember Kota dengan skor 2 – 1.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 04 Maret 2018 s/d 26 Maret 2018 tersebut akhirnya ditutup oleh Komandan Yonif Raider 509/BY Kostrad yang diwakili oleh Dansiintel Yonif Raider 509/BY Kostrad di Lapangan Bola Mayonif Raider 509/BY Kostrad, Senin (26/3/2018).

Mengawali sambutannya, Dansiintel Yonif Raider 509 Kostrad, Serka Kasiono menyampaikan bahwa melaui even Sepakbola Kids Competition Condromowo ini menjadi ajang dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya Sepakbola di usia dini secara terpadu, berjenjang dan jangka panjang sehingga kedepannya mampu mencetak prestasi yang membanggakan.

"Setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, hal tersebut adalah hasil akhir dari kompetisi. Terkhusus bagi pemenang harus dapat menjadikan even ini sebagai modal pengembangan prestasi yang harus selalu dikembangkan dan di bina agar menjadi pemain terbaik. Bagi yang belum dapat memposisikan timnya di atas podium satu, jangan patah semangat tingkatkan terus kedisiplinan, jaga kesehatan dan berlatih dengan keras, sebab ini merupakan keberhasilan yang tertunda",ujarnya.

Dalam Turnamen Kids Competition Condromowo ini Juara Satu diraih oleh Bintang Muda FC dari Kec. Sumber Baru, juara Dua diraih oleh Macan Selatan FC dari Jember Kota, juara Tiga diraih oleh Garuda Muda FC dari Kec. Gumukmas dan Juara Harapan diraih oleh Pordes FC dari Kec. Kalisat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM