Home » » Peringatan HUT Ke 72, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebss Gelar Lomba

Peringatan HUT Ke 72, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebss Gelar Lomba

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 26 Maret 2018 | 22.53





Brebes,bidikfakta.com-Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro gelar apel Pembukaan Lomba olah raga, Pembawa acara, Dirigen dan Menyanyi dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 di lapangan Makodim 0713/Brebes, Senin (26/3/2018).
Bertindak selaku pimpinan apel Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono, selaku komandan upacara Ny. Torikin, pembaca janji Ny. Aan Setyawan, dan diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 0713/Brebes Rem 071 PD IV/Diponegoro, dan lomba Olah Raga, Pembawa acara, Dirigen dan Menyanyi tersebut telah dibuka secara resmi.
Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono mengatakan, kegiatan pertandingan olah raga dan seni yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana. Selain itu juga tujuan kegiatan olah raga dan seni mempunyai sifat mempersatukan, sebab dalam olah raga  dan seni kita kembali kedalam fitrah kita semula meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia. 
"Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan, sebab tidak ada yang bias memastikan apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. Itulah menariknya olahraga dan seni dituntut untuk menang secara sportifitas dan kalah secara terpuji. Seorang olahragawan ataupun seniman disebut pahlawan karena berhasil membawa harum nama kelompoknya. Itulah yang disebut olahraga dan seni itu bersifat mempersatu," jelas Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono.
Lomba olahraga bola voly, nyanyi, MC dan dirigen adalah merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes, lebih menitik beratkan pada rasa persatuan dan kesatuan diantara anggota Persit.
"Lomba ini dilaksanakan guna memelihara tingkat semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran, mental dan kebugaran fisik dari kegiatan rutin sehari-hari.karena tidak ada prestasi dan karya besar yang lahir begitu saja, segalanya memakan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras yang tekun. Oleh karena itu sekecil apapun peluang jika kita pandai memanfaatkannya, niscaya akan meningkatkan kualitas kita dari waktu ke waktu seperti orang bijak berkata "Bukankah seribu pasir tak akan pernah dibilang seribu pasir tanpa adanya pasir yang sebutir,"pungkas Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono.
Turut hadir Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Ny. Arif Soehartono, S.pd, Pembina Harian Kapten Inf Sakwad, Pengurus Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713/Brebes, para Danramil dan Perwira Staf serta anggota TNI dan PNS. ( olam) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM