Home » » Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Dim 0816 Adakan Lomba Memasak Mie Burung Dara

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Dim 0816 Adakan Lomba Memasak Mie Burung Dara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Maret 2018 | 23.36

Persit kartika Candra Kirana Cabang XLIII Dim 0816/Sidoarjo,



 Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Dim 0816 telah menggelar Lomba memasak mie burung dara dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 72. Kodim 0816 bekerjasama dengan PT. Suprama produksi Mie Burung Dara. Turut mengundang Chief Executive Officer PT. Suprama dan  dihadiri oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII, Ny. Eny Fadli Mulyono,Para Danramil jajaran dan Perwira Staf Kodim 0816 serta seluruh anggota Persit dari jajaran Ranting Kodim 0816/Sidoarjo.

Persit Kartika Candra Kirana sebagai pendamping suami juga sekaligus pendorong suami sebagai prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, tentulah tidak dapat dipisahkan perannya dalam tugas-tugas suami tersebut. Oleh karena itu, pada peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke 72 Tahun 2018 ini menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan lomba-lomba yang salah satunya yang laksanakan. 

Para peserta lomba memasak mie kreasi nusantara ini mengikuti dengan gembira dan menaati segala peraturan yang telah ditentukan oleh juri. Peserta lomba ada 19 kelompok masing-masing terdiri dari 5 orang.

Ny. Eny Fadli Mulyono, SE mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya,  khususnya Kepada PT. Suprama produsen mi burung dara dan seluruh anggota Persit KCK yang ikut memeriahkan dan aktif dalam mengikuti rangkaian kegiatan menyambut HUT Persit KCK yang ke 72." pungkas istri Komandan Kodim 0816/Sidoarjo. 

Dalam lomba memasak ini, sebagai juri antara lain : Ny. Eny Fadli Mulyono, SE. Direktur PT. Suprama dan Chief Executive Officer PT. Suprama. Dalam menentukan pemenang lomba memasak mie kreasi nusantara ini dipastikan tidak ada kecurangan atau ketidakadilan. Kejujuran dan disesuaikan dengan kreasi apa dan cita rasa yang di suguhkan.

Setelah dilaksanakan penilaian oleh para juri sesuai dengan kriteria rasa dan penyajian, maka telah ditentukan siapa pemenangnya,   Yaitu Juara Favorit 1 oleh  Ranting 11 Koramil 10/Balongbendo, Juara Favorit 2 Ranting 05 koramil 04/Porong. 

Selanjutnya diumumkan pemenang lomba
*Juara 3* dimenangkan oleh Ranting 1 Makodim, *Juara 2* dimenangkan oleh Ranting 14 Ramil 13/Wonoayu, *Juara 1* dimenangkan oleh Ranting 09 Koramil 08/Jabon, 
Setelah itu, Juri juga mengumumkan  pemenang yel-yel yaitu kreasi yel-yel yang ditampilkan oleh ibu-ibu dari Ranting 14 Ramil 13/Wonoayu.

Syukur Alhamdulillah, pelaksanaan lomba tersebut dapat berjalan dengan lancar dan situasi aman meskipun dalam pelaksanaannya sedikit diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat peserta dan pendukung lainnya untuk mensukseskan kegiatan tersebut.(Eva/Lyna/Zeey)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM