Home » » Polres Jakarta Pusat Bagikan Helm Kepada Pengendara Yang Tidak Memakai Helm

Polres Jakarta Pusat Bagikan Helm Kepada Pengendara Yang Tidak Memakai Helm

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 08 Maret 2018 | 06.17

POLRES JAKPUS BAGIKAN HELM KEPADA PENGENDARA YANG TIDAK MEMAKAI HELM. 
Operasi Keselamatan Jaya Polres Metro Jakarta Pusat langsung dipimpin oleh Kapolres Kombes Roma Hutajulu, didampingi Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Gatot Sukoco, bersama belasan anggota kepolisian lainnya  di simpang lima (Fly Over) Senen, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2018). . ‎Memasuki hari ke lima razia  dalam Ope‎rasi Keselamatan Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat bersama Satwil Lantas sekitar pukul 07:00, menggelar operasi dengan membagi-bagikan helm di tiga tempat bagi pengendara motor yang tidak mengenakan helm.
Polisi hari ini sengaja membagi-bagikan helm ‎dan tidak melakukan penilangan, pada saat Polisi menyerahkan helm, Polisi sekaligus memberikan pemahaman bagaimana kendaraan agar sadar menggunakan helm untuk keselamatan. .
Banyak ucapan terimakasih dan apresiasi yang dilontarkan oleh masyarakat dalam kegiatan anggora Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat tersebut, diharapkan agar masyarakat sadar akan aturan dan mengutamakan keselamatan bagi diri sendiri maupun orang lain dengan melengkapi kelengkapan pada saat berkendara.
(Eva/Is/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM