Home » » Polresta Tangerang Ungkap Kasus Perampokan Emas 2Kg

Polresta Tangerang Ungkap Kasus Perampokan Emas 2Kg

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Maret 2018 | 15.43

Jajaran Reskrim Polresta Tangerang, Polda Banten berhasil mengungkap kasus perampokan yang terjadi pada 3 januari 2018 yang lalu sekitar pukul 10.30 Wib di Jembatan putih Kampung Gabus III Rt 003/01 Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Masing – masing yang di tangkap JR, MS, HE, GE, JE, dan SA.

Menurut keterangan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif, S.H..S.Ik..M.Si, Selasa siang(6/3/2018) para tersangka ini melakukan Pencurian dan Kekerasan berupa emas 2 Kg dan uang sebanyak Rp. 40.000.000,- milik korban H. Habudin serta sebuah motor Honda Supra X 125 D warna merah hitam.

Di tambahkan lagi oleh Kapolresta Tangerang mereka melakukan nya dengan cara memepet sepeda motor korban
lalu merampas tas korban berisi emas 24 karat seberat dua Kilogram serta uang tunai Rp. 40.000.000,- lalu si korban jatuh langsung di pukuli dan di tembak mengunakan senjata jenis air softgun.

Dengan kejadian ini jajaran anggota Polresta Tangerang, Polda Banten mengejar dan langsung merinkus exsikutor HE Alias CA di rumah kontrakan di daerah Rawa Elok kapuk Muara, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

Dalam penangkap itu jajaran Polresta Tangeràng menyita barang bukti berupa motor Suzuki satria dan motor Honda Beat.
(Eva Andryani/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM