Home » » Polsek Batu Ceper Laksanakan Pengamanan Kampanye Blusukan Calon Walikota Tangerang H Arief Wismansyah,Bsc,M.Kes

Polsek Batu Ceper Laksanakan Pengamanan Kampanye Blusukan Calon Walikota Tangerang H Arief Wismansyah,Bsc,M.Kes

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 Maret 2018 | 07.24

 Kampanye Blusukan atau Tatap Muka Bapak H Arief R Wismansyah,B.Sc,M.Kes (Calon  Walikota Tangerang) dengan warga bertempat di Lapangan Bulutangkis Rt 02/08, Kelurahan  Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (27/03/2018), pukul 10:00 Wib.

Yang dihadiri, oleh : Bapak H Arief Wismansyah,B.Sc,M.Kes (Calon Walikota Tangerang), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rw 02 s/d Rw 08 Kelurahan Poris Gaga, Tim Sukses Arief-Sachrudin, dan Simpatisan

Secara keseluruhan yang hadir kl.150 orang, selaku penanggung jawab Ustad Mukti Ali (Tim Sukses Rama Kecamatan Batuceper). Kegiatan Kampanye diawali  Blusukan ke Kampung PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) wilayah Rw 02 s/d wilayah Rw 08 Lapangan Bulutangkis  kemudian Finish di Rumah H Hamdan (Mantan Camat Batuceper ) Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan  Batuceper, Kota Tangerang. 

Dalam setiap Blusukan peninjauan ke lokasi H Arief R Wismansyah,B.Sc,M.Kes (Calon Walikota Tangerang) memberikan sambutan yang pada intinya menyampaikan : "meminta doa dan dukungan agar Kami Arief-Sachrudin dapat terus melanjutkan pembangunan Kota Tangerang menuju Kota yang layak dikunjungi dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera. Doakan  kami apabila dalam Pilkada nanti terpilih kembali program kedepan kami prioritaskan yaitu Pembangunan Inprastruktur Jalan,  Drainase, Kesehatan dan Pendidikan serta program Pemkot Tangerang lainnya''. Adapun visi yang diberikan adalah terwujudnya Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul Karimah dan berdaya saing. Sedangkan untuk misi kedepan adalah bersama mengembangkan kualitas sumber daya manusia melalui peningkatan mutu pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial dengan mewujudkan tata kelola pemerintah yang professional dan bersinergitas.

Secara keseluruhan acara selesai pada pukul 11:00 Wib, dalam keadaan situasi aman dan kondusif, kekuatan  pengamanan 15 Personil, pimpinan Kapolsek Batuceper, Waka Polsek Batuceper AKP Sanija,SH.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM