Home » » Polsek Metro Tanah Abang Ungkap Kasus Curanmor

Polsek Metro Tanah Abang Ungkap Kasus Curanmor

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 05 Maret 2018 | 04.28

POLSEK METRO TANAH ABANG
UNGKAP KASUS CURANMOR*

Telah tertangkap 2(dua) orang laki-laki Pardi (37) dan Kardi (28) karena kedapatan membawa Kunci later T di
depan masjid An-nur Jl. Ks Tubun Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta pusat.

Kedua pelaku diduga hendak mengambil kendaraan bermotor dengan cara merusak kunci menggunakan kunci leter T.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman,Sik Msi menerangkan, pada hari Sabtu Tgl 03 Maret 2018 sekitar jam 01. 20 WIB, Kepolisan Polsek Tanah Abang sedang operasi cipta kondisi, sekitar jam 02.00 WIB. Berawal seorang saksi Wardi dan Mahwono menangkap 2 orang pengendara motor yang berboncengan  dan setelah di lakukan penggeledahan di temukan kunci leter T yang di simpan di kantong celana Tsk Pardi.  

"Dan dari hasil interogasi di peroleh  keterangan tersangka Pardi mengakui telah melakukan pencurian kendaraan bermotor Sudah 4 kali di wilayah Jakarta timur dan Jakarta Selatan," ujar Kapolsek
   
Selanjutnya, Kapolsek menambahkan, setelah di lakukan pengembangan dan  pengecekan TKP pencurian tersebut di dapatkan  barang bukti sepeda motor  Dengan No Pol B 3016 STV yang telah di jual oleh palaku di daerah pasar batu putih jalan Kramat Rt 03/02 Kel. Grogol Selatan, Kec.  Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

"Kepada pelaku Kardi dan berdasarkan hasil pengecekan No Pol B 3016 STV kendaraan tersebut Samsat Polda metro jaya telah memblokir No Pol kendaraan tersebut dengan No Lp : 0428 / K / VII/ 2017/ Sektro Keb baru," ungkapnya
  
"Atas Dasar Laporan : 0428 /K/VI/2017/ Sek Kebayoran baru tersebut. Penyidik akan menyerahkan kedua pelaku dan barang bukti tersangka ini ke Polsek Kebayoran baru untuk di proses lebih lanjut," tandasnya.

(Eva/Is/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM