Home » » Pra TMMD Ke 101,Pengerjaan Lapangan Volly Dimulai

Pra TMMD Ke 101,Pengerjaan Lapangan Volly Dimulai

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 13 Maret 2018 | 06.26

Pra TMMD ke 101, Pengerjaan Lapangan Volly Dimulai

Aceh Besar ,BidikFakta.Com

Walaupun kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 di Wilayah Kodim 0101/BS secara resmi belum di buka, namun pengerjaan Pra TMMD hari ini telah dimulai.

Seperti salah satunya pengerjaaan pembuatan lapangan Volly yang dilaksanakan di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Senin (12/03/18).

Terlihat anggota yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD sedang melakukan pengukuran kembali lokasi pembuatan lapangan bola volly sesuai ukuran yang telah direncanakan.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP mengatakan, bahwa pembangunan lapangan bola volly ini dilakukan, karena melihat lapangan yang ada di desa tersebut kondisinya sudah rusak dan akan dialihfungsikan menjadi bangunan Toko Desa.

"Hari ini kami telah mulai pengerjaan pembuatan lapangan bola volly, sehingga diharapkan pengerjaannya dapat cepat terselesaikan," kata Kolonel Inf Iwan

Dandim menambahkan, rencananya dalam pelaksanaan TMMD nanti, akan dilakukan kegiatan pertandingan antar Kecamatan se Kabupaten Aceh Besar. 

"Supaya pelaksanaan TMMD ini lebih ramai, maka kami akan adakan pertandingan antar Kecamatan" pungkas Dandim.
(Eva/Hasbi/Pendim0101/BS /Serda Nurpan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM