Home » » Prajurit Lantamal II Dan Jajarannya Laksanakan Test Bahasa Inggris TOEFL Dan Renang Syarat UKP

Prajurit Lantamal II Dan Jajarannya Laksanakan Test Bahasa Inggris TOEFL Dan Renang Syarat UKP

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 Maret 2018 | 06.32

Bidikfakta.com- Jakarta, 27 Maret 2018, Prajurit Lantamal II dan jajarannya melaksanakan test kemampuan bahasa inggris TOEFL untuk memenuhi persyaratan usulan kenaikan pangkat (UKP) dari strata perwira, bintara,tamtama dan PNS di Ruang CAT (Computer Assisted Test) Mako Lantamal II , Selasa (27/03). Materi yang di ujikan meliputi Reading, Listening,Writing.

Pelaksanaan test ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pangarmabar untuk personel yang UKP kala waktu 1 Oktober 2018 mendatang, selanjutnya seluruh personel Lantamal II dan Jajarannya diharapkan melaksanakan kegiatan tes dengan sebaik-baiknya sehingga UKP dapat berjalan dengan lancar.

Sebelum melaksanakan tes bahasa inggris, personel yang akan UKP juga melaksanakan tes renang   di Kolam Renang Teratai Gor H. Agus Salim Padang sebagai salah satu syarat untuk kenaikan pangkat Adapun materi renang yang dilaksanakan yaitu renang gaya bebas dan gaya dada dengan jarak 50 meter dengan nilai minimal 61 dengan waktu minimal 1 menit 19 detik.

Sebelumya peserta terlebih dahulu melaksanakan test kesamaptaan yang meliputi lari selama 12 menit, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shulter Run, seluruh kegiatan tes tersebut diuji langsung oleh Tim uji Komando Latihan (Kolat)               Koarmabar.

Peserta yang melaksanakan test sebanyak 62 orang terdiri dari anggota Lantamal II, Lanal Bengkulu dan Lanal Sibolga, pelaksanaan test hari ini hingga Rabu 28 Maret 2018.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM