Home » » Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Tanding Bola Voli Bersama Masyarakat

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Tanding Bola Voli Bersama Masyarakat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Maret 2018 | 23.31

(Penkostrad. Senin, 12 Maret 2018). Personel Yonif Raider 509/BY Kostrad melaksanakan  pertandingan persahabatan Bola Voli dengan masyarakat sekitar asrama, pertandingan persahabatan berlangsung di lapangan Voli Yonif Raider 509 Kostrad. Kamis (08/03/2018).

Pertandingan persahabatan ini guna untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat sekitar asrama dan juga untuk melatih serta mengasah kesiapan dan keterampilan setiap anggota dalam olah raga Voli ini. Kedepan kegiatan yang positif seperti ini harus tetap diadakan untuk menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas.

Dalam permainan pertandingan yang mengedepankan rasa persahabatan ini diharapkan mampu menciptakan rasa kekeluargaan antara anggota Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat sekitar asrama, kalah menang itu biasa, yang penting bisa bergembira dan menikmati permainan Voli ini.

Dengan adanya pertandingan Voli antara anggota Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat ini dengan sendirinya akan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan masyarakat yang sehat serta menghindarkan generasi muda sekitar Yonif Raider 509 Kostrad dari kegiatan yang negatif seperti mabuk-mabukan, judi dan Narkoba. 

Kegiatan seperti ini perlu dilestarikan dengan tujuan akan membentuk suatu kesatuan yang begitu baik antara anggota Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat sekitar, masyarakat akan memahami bahwa TNI adalah milik rakyat, demikian juga anggota Yonif Raider 509 Kostrad akan menyadari bahwa TNI adalah bagian dari rakyat.

Keberadaan Yonif Raider 509 Kostrad akan betul-betul dirasakan di tengah-tengah masyarakat, dengan lebih mengenal masyarakat sekitar asrama diharapkan akan meningkatkan kerja sama antara anggota Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat sekitar asrama.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM