Home » » PS. TTKDH LAKUKAN LATIHAN GABUNGAN JELANG MILAD

PS. TTKDH LAKUKAN LATIHAN GABUNGAN JELANG MILAD

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 25 Maret 2018 | 08.07

Jakarta, bidikfakta.com-- dalam rangka jelang Milad di Tahun 2018 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan indonesia mendatang, PS.TTKDH serentak lakukan latihan gabungan seluruh jabodetabek meliputi Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok pada Minggu (25/3/2018) Pukul 8.30 WIB.

Latihan gabungan yang di pusatkan di Padepokan Pusat DPW 1 Jalan Raya Bekasi KM.21 Kelurahan Pegangsaan Kecamatan Kelapagading Jakarta Utara. Latihan persiapan pentas gelar untuk persiapan Milad di Tahun ini.

Ir.Fadillah selaku Ketua Umum menghimbau kepada seluruh Pengurus atau anggota, agar giat lakukan pelatihan gabungan bulanan, Agar pada saatnya Milad yang akan datang tidak mengecewakan.

Ketua Umum PS.TTKDH Ir.Fadillah mengatakan," seni beladiri khususnya TTKDH ini harus di lestarikan agar menjadi budaya di negeri ini. Seni beladiri TTKDH lahir sejak Tahun 1957 hingga sekarang masih berjalan dengan baik, seni tersebut turun - temurun dari para sesepuh terdahulu dan kita patut menjaga dan melestarikanya," Tuturnya.

Ir.Fadilah menambahkan," seni beladiri TTKDH ini harus menjangkau lapisan Masyarakat hingga kepada Kementrian dan Presiden, agar seni beladiri TTKDH ini bisa menjadi warisan dari leluhur kita yang harus kita pupuk bersama, Anak-anak dan cucukitan sebagai pewaris generasi penerus agar bisa berguna bagi Nusa dan bangsanya," Tuturnya.

H.Armani selaku Ketua DPW 1 Padepokan Sinar Muara Banten, memiliki Anak Asuh sebanyak Ratusan anak, mulai dari usia 5Tahun hingga Dewasa, juga yang akrab di panggil dengan sebutan Bang Jalu Petir Padepokan Pademangan Jakara Utara memiliki anak asuh dari Anak-anak hingga yang Dewasa kuranglebih ratusan anggota.

H.Prabowo Subianto, Fauzibowo, Kementrian Menpora, Gubernur, Pangdam, Kapolda, selaku Pembina Padepokan PS.TTKDH.
Rencana Milad di tahun ini akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara. (Dayat)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM