Home » » RA Bertransaksi Narkoba Di Gelandang Reskrim Polsek Loa Janan

RA Bertransaksi Narkoba Di Gelandang Reskrim Polsek Loa Janan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Maret 2018 | 19.46

Dari tes urine,  seorang lelaki berinisial RA (27) warga Desa Putak Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara di ciduk Satuan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Loa Janan, Selasa (06/03/2018), pukul 17:00 Wita.

Bermula dari kecurigaan masyarakat bahwa saudara RA kerap bertransaksi narkoba, akhirnya warga sekitar yakni Desa Putak kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara itu melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  melalui Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo mengatakan : "berkat informasi dari masyarakat, Anggota kami bisa menangkap seorang lelaki penyalahguna narkoba jenis sabu", jelasnya.

Imbuhnya Kapolres lagi, "penangkapan  itu sempat dibantah oleh RA, sebabnya Anggota tidak menemukan barang bukti apapun darinya yang dapat membuatnya menjadi seorang tersangka. Namun bantahan itu semakin membuat Anggota kami mencurigainya pasalnya laporan dari masyarakat ia kerap bertransaksi narkoba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) itu dan Anggota kami membawanya ke Mapolsek Loa Janan untuk dilakukan tes urine."

Tidak dapat dipungkirinya lagi, hasil dari tes urine RA positif mengandung zat amphetamine dan metamfetamin," - pungkas AKP Urip Widodo.

"RA hanya penyalahguna narkoba yang hukumanya hanya rehabilitasi. Selanjutnya Anggota kami akan berkordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kutai Kartanegara untuk dilakukan rehabilitasi padanya," - tutup Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Widodo.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM