Home » » Rapat Pleno DPHP Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Pilkada Serentak Se Kelurahan Kecamatan Batu Ceper

Rapat Pleno DPHP Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Pilkada Serentak Se Kelurahan Kecamatan Batu Ceper

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Maret 2018 | 02.45


Tangerang,BidikFakta.Com

Kegiatan Rapat Pleno DPHP Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran  Pilkada Kota Tangerang serentak Se-Kelurahan Kecamatan Batu Ceper. Pembahasan ini dilakukan di Kantor Kelurahan seperti di Kantor Kelurahan Batu Ceper, Kelurahan Batu Jaya, Kelurahan Poris Gaga Baru, Kelurahan Batu Sari, kelurahan Kebon Besar, Kelurahan Poris Gaga dan tempat terakhir adalah di Kelurahan Poris Jaya, Rabu (07/03/2018), pukul 13:00 Wib.

Adapun materi yang disampaikan  sebagai berikut : Laporan hasil kongkrit  PPDP tingkat PPS Se-Kelurahan Kecamatan Batu Ceper yang terdiri dari 7 kelurahan,  selanjutnya Rekapitulasi DPHP tingkat PPS Se- Kelurahan Kecamatan Batu Ceper, Rekapitulasi daftar pemilih non KTP El tingkat PPS dan Rekapitulasi jumlah Tps dan lokasi Tps.

Untuk Peserta Rapat Pleno dihadiri pula oleh Ketua dan Anggota PPS Se-Kelurahan Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang,  Anggota Ppk, Anggota Panwaslu, para Staf Sekertaris Kelurahan, disaksikan oleh seluruh Babinsa Koramil Batu Ceper dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper, Perwakilan Anggota panitia PPDP Pilkada Kota Tangerang, Para perwakilan Pengurus RT dan RW. Untuk jumlah keseluruhan peserta yang hadir ada sekitar kurang lebih 150 orang dihitung secara keseluruhan atau gabungan dari perwakilan disetiap masing-masing Kelurahan.

Kegiatan berlangsung sangat baik sekali dan Kegiatan Rapat Pleno DPHP Pilkada Kota Tangerang serentak Se-Kelurahan Kecamatan Batu Ceper ini mengharapkan untuk Pemilihan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Kota  yang jatuh pada Tahun 2018 ini bisa berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan keinginan dari pihak penyelenggara Pilkada.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM