Home » » Saatnya Yayasan Muhadi Setiabudi Memiliki Fakultas Kedokreran

Saatnya Yayasan Muhadi Setiabudi Memiliki Fakultas Kedokreran

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 Maret 2018 | 22.44

Brebes,bidikfakta.com-Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes Jawa Tengah melalui Dr. Roby Setiadi,S.Kom yang dilantik sebagai Ka Rektor beberapa waktu lalu pada  selasa (06/02/2018)saat diwawancarai oleh awak media dikantornya selalu memberikan gebrakan-gebrakan baru,diantaranya ingin merubah pola pikir masyarakat Brebes bahwa diBrebes ada Universitas yang patut menjadi kebanggaan,segala fasilitas sudah sangat memadai,mahasiswanya cukup banyak,jadi menurutnya tidak ada alasan lagi orangtua mengkuliahkan anaknya diluar Brebes.

Terobosan-terobosan diinternal universitas juga menjadi prioritas utama dalam mewujudkan kebersamaan membangun UMUS. Selain hal tersebut diatas yang menjadi patut dibanggakan adalah sebagai Rektor baru ini menggandeng media di wilayah kabupaten Brebes untuk menjadikan UMUS sebagai salah satu perguruan tinggi swasta favorit.


Dalam wawancara singkatnya Pihak Yayasan dan UMUS dalam tahun ini akan menambahkan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Master Hukum. Hal ini menurut Dr.Roby sudah dipertimbangkan dan pihak Yayasan sudah menyetujuinya tinggal masih mengurusi berkas-berkas yang dipersiapkan.Salah satu persyaratan Fakultas Kedokteran diantaranya adalah mempunyai Rumah Sakit Sendiri dan Tenaga spesialis dan lain-lain, kebetulan ada jadi mudah-mudahan buat masyarakat Brebes khususnya dan pantura sampai Kendal UMUS menjadi salah satu alternatip untuk mencari jurusan Kedokteran.


Kerja keras dan sinergitas semua pihak menjadi penentu kemajuan UMUS.Kedepan UMUS akan melakukan langkah-langkah positip dalam menyebarkan kiprah UMUS dimata pemerintah dan masyarakat Brebes umumnya. Sebagai langkah awal UMUS kedepan akan menjadi lebih baik dan maju.Kita besarkan UMUS ini dengan peran media sebagai tolak ukur keberhasilan,disamping itu di UMUS sendiri akan diadakan semacam jurnalis kampus.


Dengan menggandeng media menurutnya, jabatan rektor di UMUS baru yang diterimanya kurang lebih 1 bulan dan pertama yang saya lakukan temui adalah wartawan.Semoga kerja sama dengan media ini menjadikan UMUS bisa lebih besar dan berkembang

"Saya selalu menekankan pada jajaran untuk bermitra dengan wartawan, branding nya pasti media, yg mengklirkan isu isu diluar pasti media".pintanya.( olam) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM