Home » » Test Event Ju-Jitsu Championship Road To Asian Games 2018

Test Event Ju-Jitsu Championship Road To Asian Games 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 25 Maret 2018 | 07.21

Untuk mewujudkan hal tersebut Subhan Prasandra selaku Competition Manager Asian Games untuk cabang Ju-Jitsu telah mengambil langkah-langkah persiapan. Diantaranya melakukan pendekatan kepada Panitia Besar Asian Games (INASGOC) untuk bisa menjadi pendamping kegiatan Test Event yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 - 25 Maret 2018.

Kegiatan Test Event bisa mengambil konsep INDONESIA TERBUKA dimana kegiatan dapat diikuti oleh 200 peserta dari kelas yang berbeda-beda di seluruh perwakilan Ju-Jitsu dari seluruh Klub/Perwakilan Provinsi Ju-Jitsu Indonesia.

Gommos Pradiya selaku venue manager Jujitsu mengatakan pertandingan ini merupakan sebagai barometer pelatinas dan disini kita mencari yang terbaik yang akan nantinya kita panggil kembali atau melakukan pelatihan kembali, ujar Gommos yang ditemui oleh awak media disela acara kegiatan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta,Minggu(25/3).

Untuk pelaksanaan TEST EVENT JU-JITSU bersifat Indonesia Open. Terkait pelaksanaan Test Event. Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia juga dalam tahap konsolidasi dengan Bidang Perwasitan JJAU. Dimana Tuan Rumah Indonesia memiliki harapan dan keinginan dapat terselenggaranya Sertifikasi Wasit Internasional yang dapat diikuti oleh wasit lokal yang telah memiliki sertifikasi nasional. Tujuannya, tentu saja agar Indonesia bisa ikut .menurunkan wasit lokal dalam pelaksanaan Test event dan Asian Games itu sendiri.

 ( Mulyadi )

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM