Home » » Thread Lift& Injeksi Slicon Filter,Bedah Plastik

Thread Lift& Injeksi Slicon Filter,Bedah Plastik

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 10 Maret 2018 | 15.09

Ilmu Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik di Indonesia berkembang cukup pesat, sejak dibentuk pendahulu  tahun 1955.- 1980. 

PERAPI adalah organisasi profesi Ilmu Bedah Plastik anggotanya berjumlah 204 orang yang tersebar di seluruh nusantara. walaupun belum semua kota terisi merata, dengan system pendidikan ilmu kedokteran berbasis ilmu bedah, diharapkan dapat berada di semua kota di Indonesia untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. 

Cakupan llmu Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, ini sangat luas, antara lain. Meliputi kecacatan lahir. Kecelakaan. Rekonstruksi keganasan. Luka bakar. Luka kronis serta Bedah estetika,  yang meliputi pembentukan wajah dan tubuh yang lebih baik secara fungsi maupun penampilan. 
 
Dari pembicara yang hadir Budiman MD  ( President. Aesthetic & Reconstructive Plastic Surgeon ).menjelaskan beserta
Donna Savitry. MD. ( Secretary General Aesthetic & Reconstructive Plastik Surgeon )

  Maraknya Filler, Tarik Benang, dan Bahan lainnya yang keliru dan berbahaya, Tanam Benang yang sembarangan dan tidak steril dalam pengerjaannya. Tanam benang sebagai thread lift. Sebagai bahan untuk mengencangkan kulit wajah tanpa melibatkan otot masih bisa di mengerti di tangani oleh yang berkomponen. 

Begitupun penggunaan Filler tidak bisa dipakai untuk argumentasi hidung / memancung kan hidung, oleh karena filler akan bermigrasi ke tempat yang tidak diinginkan sesuai grafitasi dan membentuk hidung menjadi bengkak kesampingkan dan ke bawah,  terutama untuk pasien yang sering melakukan injeksi yang berulang, ternyata selalu ada saja bahan filler yang tersisa, walaupun isinya Hyaluronic Acid,  karena sebagai benda asing tidak sepenuhnya diserap, dan posisi dari sisa filler tersebut berada ditempat yang tidak diinginkan. 

Maka dari para pembicara nara sumber yang juga merangkap Sebagai Dokter Bedah Plastik mengimbau pada masyarakat dan memberitahu ilmunya tentang mengenai bedah plastik. "Kalau kami tidak memberitahu. .apa artinya ilmu kami," Demikian yang disampaikannya dalam press konferensi pada Sabtu 10/3/2018. di Hotel Sangri-la Jakarta.

(Eva/Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM