Home » » Tingkatkan Sinergitas, Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Anjangsana ke Polsek Bayan Purworejo

Tingkatkan Sinergitas, Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Anjangsana ke Polsek Bayan Purworejo

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 28 Maret 2018 | 00.55

Penkostrad. Rabu 28 Maret 2018). Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang dipimpin oleh Kapten Inf Sigit Priyono melaksanakan anjangsana ke Polsek Bayan Kabupaten Purworejo,. Selasa (27/3).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri, khususnya antara prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dan Polsek Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo.

Dalam anjangsana ini, 10 orang prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad diterima langsung oleh Kapolsek Bayan, AKP Suryanto, yang kemudian dilanjutkan dengan acara tatap muka diruang penjagaan Polsek.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bayan memberikan ucapan terima kasih karena telah disambangi oleh para prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan TNI dan Polri semakin solid, kompak dan harmonis.

"Hubungan yang sudah baik dan harmonis perlu kita jaga, kita bina dan kita pertahankan, sehingga situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Purworejo, tetap dalam kondisi kondusif, aman dan damai", terang AKP Suryanto.

Sementara itu, Kapten Inf Sigit Priyono mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Purworejo, yang dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai upaya untuk menjaga keamanan.

"Dalam hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI dan Polri khususnya prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dan Polsek Bayan, mampu mengatasi berbagai masalah yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Purworejo", ucapnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM