Home » » Yonarmed 11 Kostrad Anjangsana ke Pondok Pesantren Tidar

Yonarmed 11 Kostrad Anjangsana ke Pondok Pesantren Tidar

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 Maret 2018 | 22.29

(Penkostrad. Kamis, 8 Maret 2018). Sebagai rasa syukur memasuki usia ke-57 Kostrad, satuan Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Tidar (Tarbiah Islamiah Darur Rohmah) yang beralamat di kampung Tidar Dudan RT 01 RW 10, Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Selasa (6/3/18)

Pondok Pesantren Tidar (Tarbiah Islamiah Darur Rohmah) merupakan Ponpes yang berada di lereng Gunung Tidar dimana para santri dari kalangan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berasal dari berbagai wilayah dengan pimpinan Ponpes Bapak H. Bahrudin Musarofi.

Setiba di Pondok Pesantren Tidar, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. beserta rombongan disambut hangat oleh para pengasuh Ponpes dan santri.

Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. beserta sejumlah prajurit dan anggota Persit yang turut berbagi kebahagiaan dengan para santri dengan membagikan sejumlah bantuan berupa sembako yang diterima secara simbolis oleh Bapak Muhammad Zaky Zamani dan Ibu Mulyati selaku pengasuh Ponpes Tidar.

Selain itu, kegiatan ini memiliki tujuan untuk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud, antara satuan Yonarmed 11 Kostrad dengan masyarakat Magelang serta sebagai wujud kepedulian satuan untuk saling mengasihi dan berbagi, karena saling bantu membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Jelas Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto berpesan kepada para santri agar selalu rajin sekolah, rajin mengaji, menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sehingga semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya
HP.082177771997

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM