Home » » Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 26 Maret 2018 | 00.08

(Penkostrad. Senin 26 Maret 2018).  Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad terima Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI untuk mengecek kesiapan Alutsista yang berada di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Kamis (22/03).

Rombongan Komisi I DPR RI yang berjumlah 13 orang dipimpin oleh Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari sebagai Ketua Tim (Ketua Komisi I DPR RI) tiba di Mayonif Mekanis Raider 412 Kostrad, disambut oleh Kasdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial,psc., M. Tr. (Han) Waaslog Letkol Inf M. Musafaq, Kasbrigif Mekanis Raider 6 Letkol inf Roynald Sumendap, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Widhiarto, S. T.

Rombongan Komisi I DPR RI melaksanakan pertemuan di Hall Mayonif Mekanis Raider 412 Kostrad, kemudian dilanjutkan ke ruang Yudha menerima paparan singkat tentang kondisi Satuan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad oleh Danyonif  Mekanis Raider 412 Kostrad dan dilanjutkan sambutan oleh ketua Tim Komisi I DPR RI.

Dalam sambutannya, Komisi I DPR RI ingin mengetahui kesiapan Alutsista Ranpur Tank M113 A1 yang berada di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Baik dari segi pemeliharaan dan perawatan dalam mendukung tugas pokok TNI. Usai kegiatan di ruang Yudha Kasdivif 2 Kostrad menerima Cindera mata dari ketua Tim Komisi 1 DPR RI.

Komisi I DPR RI di dampingi oleh Kasdivif 2 Kostrad, Waaslog Divif 2 Kostrad, Kasbrigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostradmelaksanakan pengecekan terhadap Ranpur Tank M113 A1 beserta prasarananya di garasi.

Pengecekan ini guna untuk memastikan kesiapan operasional Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang menggunakan Alutsista Tank M113 A1 dalam menjalankan tugas sebagai Satuan siap gerak yang berada di bawah naungan Komando Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM