Home » » Antusias Masyarakat Terhadap Satgas TMMD Kodim 0608/Cianjur

Antusias Masyarakat Terhadap Satgas TMMD Kodim 0608/Cianjur

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 12 April 2018 | 06.08

ANTUSIAS MASYARAKAT TERHADAP SATGAS TMMD KODIM 0608/CJR

 Untuk mewujudkan pencapaian tujuan dan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke - 101 Kodim 0608/Cianjur  tahun 2018, di Desa Mekarlaksana, Kecamatan.Sindangbarang, Kabupaten Cianjur , saat ini antara TNI dan Masyarakat antusias ingin segera menyelesaikan
pembangunan fisik. Agar hasilnya segera dirasakan oleh masyarakat di Desa.Mekarlaksana

Danki Satgas TMMD Kodim 0608/Cjr Kapten Inf.Cecep Toha.  menjelaskan bahwa ada beberapa pembangunan fisik, salah satu yang dimaksud pembangunan betonisasi  Insfrastuktur jalan dan sudah  berjalan sesuai yang di harapkan . Sebagian anggota ada yang menggali tanah dan sebagian ada yang mecah batu untuk masang pondasi. Kegiatan fisik akan tuntas dan selesai tepat pada waktu yang diharapkan, terlihat dari semangat dan antusiasnya, Satgas TMMD Kodim 0608/Cjr maupun masyarakat. "Gotong royong saling bahu membahu antara TNI dengan masyarakat."katanya. 

 "Secara keseluruhan dengan adanya program TMMD, diyakini bahwa TNI, masyarakat, dan komponen bangsa lainnya akan selalu bekerja sama membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi..? Kalau bukan sekarang, kapan lagi..? Semangat indonesiaku Manunggal Dalam Kebersamaan. "Pungkasnya. 

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM